"Men"

Terjemahan:Pria-pria

March 3, 2016

18 Komentar


intantamara

Pria jamak. Kalo pria tunggal 'Man'


ronggo1

Denger kt " man & men " ssah di bedain...


andda99

Man itu pria (tunggal)


Zilldyn

Dalam bahasa Indonesia itu tidak ada kata "pria pria" , hanya ada kata PRIA dan LAKI - LAKI


evamyangel

Men - jamak Man - tunggal


Juniasnita

Gak ada suara nya. Jadi kok malah saya yang di salahin


Heyyyo12

Cara baca "Man" dan "Men" gimana sih? Aku berasa bingung wkwk


OlihPcs1

Itu mungkin laki laki bukan pria pria


ifah916435

Perbedaan pengucapan man dan men itu gmn ya? Susah bedain


RemmySilad

Untuk saran. Kaya jamak menggunakan tanda penghubung. Lelaki-lelaki


ilham790915

Para pria kok salah


MikhaelLea

Kok jadi pria-pria?


junianto4

gak ada bedanya man men...


rvn234321

Para pria juga benar jawaban nya.


hanatashan

Cara bacanya meen yak


Fania4356617yp

Ternyata Mnya di teken woy kek mmen gitu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.