"Men"

Terjemahan:Pria-pria

March 3, 2016

26 Komentar


intantamara

Pria jamak. Kalo pria tunggal 'Man'


ronggo1

Denger kt " man & men " ssah di bedain...


evamyangel

Men - jamak Man - tunggal


andda99

Man itu pria (tunggal)


AepAbdul

Kalo mens apa artinya klo gitu kaka?


MikhaelLea

Kok jadi pria-pria?


OlihPcs1

Itu mungkin laki laki bukan pria pria


yadicahyad1

Ttt53 axappka ip 8o8


angga221015

Men kan tunggal????


SafilaAika

Man sama men apa bedanya? Lalu mens itu para pria atau datang bulan? Bingung saya


ifah916435

Perbedaan pengucapan man dan men itu gmn ya? Susah bedain


ZilldynAra

Dalam bahasa Indonesia itu tidak ada kata "pria pria" , hanya ada kata PRIA dan LAKI - LAKI


junianto4

gak ada bedanya man men...


Riky192010

Saya pikir bug aplikasi. Ternyata Men itu untuk pria jamak. Man untuk pria tunggal


RemmySilad

Untuk saran. Kaya jamak menggunakan tanda penghubung. Lelaki-lelaki


DennyJ9

ini aplikasinya gabisa denger suara saya ?


rvn234321

Para pria juga benar jawaban nya.


DavidTriPa1

Kok aneh pria pria


madedwitya

Man kan satu kata berarti pria knapa pria pria???

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai