1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya mau sepiring nasi."

"Saya mau sepiring nasi."

Terjemahan:I want a plate of rice.

March 3, 2016

19 Komentar


AdyatiAuli1

Knp pake plate of rice. Mungkin untuk menandai piring berisi nasi, kalau rice plate berarti kan piring nasi. :)


TonyPutra

a plate of itu artinya sepiring


Alfarabi53377

Of juga berfungsi untuk menunjukkan jumlah a plate of rice ( sepiring nasi) jadi nasinya sepiring


ErikEien

Iya juga kak! Makasih ya :)


saidtama

apa bedanya need dan want?


aqila689572

Setau gue 'Need' itu butuh kalau 'want' itu ingin.hehe


NoviaPuspi

Need : butuh .. Want : ingin ..
Dari maksudnya udah beda


Alfarabi53377

Need : butuh

Want : mau


AULIASARI9

Need itu membutuhkan,memerlukan Kalau want itu mau,ingin ,hendak


MBS445

Kalau need butuh bro


gombes1

kenapa harus pake of,of bisa di gunakan untuk apa saja


sanzabil

Apa bedanya sama "i want rice on plate"


AfrialdiLubis

kalau " ï want rice on plate" means saya mau nasi di piring. it's different


stefanifeb

Dear fahmi : what do you want actually? U just said " I want of a plate" ya jelas salah kan ingin sepiring nasi, rice nya mana?


yoldi956399

Tolong di jelaskan fungsi of.please


SiTumang

Apa bedanya of dengan off


mrskasftr

Apa beda nya of dengan off


Perdiesco

Beda want sama wanna apa gan


jelita395417

Bolehkah saya minta bantuan....

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.