1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya mau sepiring nasi."

"Saya mau sepiring nasi."

Terjemahan:I want a plate of rice.

March 3, 2016

9 Komentar


AdyatiAuli1

Knp pake plate of rice. Mungkin untuk menandai piring berisi nasi, kalau rice plate berarti kan piring nasi. :)


TonyPutra

a plate of itu artinya sepiring


saidtama

apa bedanya need dan want?


aqila689572

Setau gue 'Need' itu butuh kalau 'want' itu ingin.hehe


NoviaPuspi

Need : butuh .. Want : ingin ..
Dari maksudnya udah beda


sanzabil

Apa bedanya sama "i want rice on plate"


AfrialdiLubis

kalau " ï want rice on plate" means saya mau nasi di piring. it's different


stefanifeb

Dear fahmi : what do you want actually? U just said " I want of a plate" ya jelas salah kan ingin sepiring nasi, rice nya mana?


yoldi956399

Tolong di jelaskan fungsi of.please

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.