"Saya mau sepiring nasi."

Terjemahan:I want a plate of rice.

2 tahun yang lalu

9 Komentar


AdyatiAuli1

Knp pake plate of rice. Mungkin untuk menandai piring berisi nasi, kalau rice plate berarti kan piring nasi. :)

2 tahun yang lalu

TonyPutra

a plate of itu artinya sepiring

1 tahun yang lalu

saidtama

apa bedanya need dan want?

2 tahun yang lalu

aqila689572

Setau gue 'Need' itu butuh kalau 'want' itu ingin.hehe

2 tahun yang lalu

NoviaPuspi

Need : butuh .. Want : ingin ..
Dari maksudnya udah beda

2 tahun yang lalu

sanzabil

Apa bedanya sama "i want rice on plate"

2 tahun yang lalu

AfrialdiLubis

kalau " ï want rice on plate" means saya mau nasi di piring. it's different

2 tahun yang lalu

stefanifeb

Dear fahmi : what do you want actually? U just said " I want of a plate" ya jelas salah kan ingin sepiring nasi, rice nya mana?

1 tahun yang lalu

yoldi956399

Tolong di jelaskan fungsi of.please

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.