Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Aku membaca menu itu."

Terjemahan:I read that menu.

2 tahun yang lalu

13 Komentar


ivan499001

Kalo reading artinya sedang membaca. Kalo ini bentuk present jadi cuma verb1

2 tahun yang lalu

MrHememz

Salah the sama that nih bingung

1 tahun yang lalu

nadaslsbl21

Both of them is correct

8 bulan yang lalu

GregoriusRonaldo

Sudah pilih the tapi salah giliran pilih that juga salah. Apa maunya

1 tahun yang lalu

nadaslsbl21

You was correct. I guess the game told the answer has two

8 bulan yang lalu

AnnisaPutr799518

Pertamanya aku milih i read that menu. Salah Kedua kali nya aku milih i read the menu. Kok salah juga sih?

1 tahun yang lalu

nadaslsbl21

Guys, the games told that the answer has two.. It using both of them "that" and "the"

8 bulan yang lalu

oktaviona2

S

7 bulan yang lalu

emeszain1

"I read that manu"

Knp kok pake "THAT"?? Mohon bantuannya

7 bulan yang lalu

fahmihiday16

Bedanya the sama that apa?

6 bulan yang lalu

Arifrachma19

Kenapa bukan I read the menu..??

4 bulan yang lalu

Farhan668531

Kalo this gimana?

1 bulan yang lalu

rahmatfadl5

kenapa ga reads?

1 bulan yang lalu