1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku membaca menu itu."

"Aku membaca menu itu."

Terjemahan:I read that menu.

March 4, 2016

21 Komentar


ivan499001

Kalo reading artinya sedang membaca. Kalo ini bentuk present jadi cuma verb1


frndskplg

Kenapa harus that? Karena that itu artinya sama dengan the "itu" namun that biasa digunakan untuk menunjukkan benda yang jauh dari pembicara Example : that is a big elephant


GregoriusRonaldo

Sudah pilih the tapi salah giliran pilih that juga salah. Apa maunya


nadaslsbl21

You was correct. I guess the game told the answer has two


MrHememz

Salah the sama that nih bingung


nadaslsbl21

Both of them is correct


AnnisaPutr799518

Pertamanya aku milih i read that menu. Salah Kedua kali nya aku milih i read the menu. Kok salah juga sih?


nadaslsbl21

Guys, the games told that the answer has two.. It using both of them "that" and "the"


KikiSilala

Can you explain the both of them please?


emeszain1

"I read that manu"

Knp kok pake "THAT"?? Mohon bantuannya


fahmihiday16

Bedanya the sama that apa?


Arifrachma19

Kenapa bukan I read the menu..??


Raaze1

This mah ditunjukin banget ama elunya


Rafadlis

kenapa ga reads?


Raaze1

Karena tunggal, i you we they gak pake s, he she it pake akhiran s


Raaze1

Semua yg tunggal pake akhiran s kecuali I, setau gua sihh


KeeyaKoo

Yang coba ngejelasin pake bahasa inggris. Pengen guling guling aja:(


iyoo18

Saya mau menanya apa perbedaaan dan guna S pada kata kerja contoh read and reads


iyoo18

Tolong di jawab ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.