1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku membaca menu itu."

"Aku membaca menu itu."

Terjemahan:I read that menu.

March 4, 2016

31 Komentar


frndskplg

Kenapa harus that? Karena that itu artinya sama dengan the "itu" namun that biasa digunakan untuk menunjukkan benda yang jauh dari pembicara Example : that is a big elephant


ivan499001

Kalo reading artinya sedang membaca. Kalo ini bentuk present jadi cuma verb1


GregoriusRonaldo

Sudah pilih the tapi salah giliran pilih that juga salah. Apa maunya


nadaslsbl21

You was correct. I guess the game told the answer has two


Elsbthnat_

The untuk menekankan benda "menu" atau bisa the = itu. That digunakan untuk menjelaskan benda tunggal yang jaraknya jauh dari orang yg berbicara.


fahmihiday16

Bedanya the sama that apa?


KeeyaKoo

Yang coba ngejelasin pake bahasa inggris. Pengen guling guling aja:(


nadaslsbl21

Guys, the games told that the answer has two.. It using both of them "that" and "the"


KikiSilala

Can you explain the both of them please?


emeszain1

"I read that manu"

Knp kok pake "THAT"?? Mohon bantuannya


Arifrachma19

Kenapa bukan I read the menu..??


Raaze1

This mah ditunjukin banget ama elunya


Rafadlis

kenapa ga reads?


Raaze1

Karena tunggal, i you we they gak pake s, he she it pake akhiran s


Raaze1

Semua yg tunggal pake akhiran s kecuali I, setau gua sihh


iyoo18

Saya mau menanya apa perbedaaan dan guna S pada kata kerja contoh read and reads


iyoo18

Tolong di jawab ya


put453816

Pada Salah server


MNP_2006

Kok nggak pake reading?


RichoLolyv

Mau nanya, kapan kita gunakan S pada akhiran kata kerja? Masih bingung soalnya


syania304805

Maaf bukan nya that enggak ad di soalan saya tapi di suruh tekan padahal enggak ada


iyaudahiya

Gua sampe translet kok tetep salah


Rahajeng17

Aku membaca buku itu, aku njawab i read the menu tp jawaban yg muncul kenapa i read that book?


AJIDWICHAN1

I think the game very good.


ipa9245

Kenapa that menu ..padahal menu itu.. harusnya kan menu that


ipa9245

Kenapa that menu.. gak menu that.?


IreneNarwa

Kenapa harus pake s di reads

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.