1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami berenang."

"Kami berenang."

Terjemahan:We swim.

March 4, 2016

7 Komentar


AkbilFikri

Karena kata kerja yang ditambah s itu hanya yang menggunakan subjek he,she,it


BasoAmiruddin

Kenapa harus we Swim bukan Swims kan dia Jamak?


Hsn_han

Krn ini masuknya they/we... Yg pake s itu cuma "he, she, it"


HeribertaA2

Kenapa swim bukan swims? Kan yang di pake we??


Annisa351345

tambahan s itu untuk he, she, it jadi kalo i, you, we, they swim aja


len806553

Iya ya kan to be we are. Kenapa tanpa are. Mohon yang paham penjelasannya


Alif505828

Kenapa we swim? Bukan we are swim?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.