"Anak-anak itu tidur setelah sarapan."

Terjemahan:Those children sleep after breakfast.

2 tahun yang lalu

12 Komentar


ZulfikarIs

Kenaoa those

2 tahun yang lalu

[pengguna yang dinonaktifkan]

    Iya ya.. knp pake those?

    SuntingHapus2 tahun yang lalu

yaadeny

    iya kenapa pake those? udah dapet jawaban blm mas?

    2 tahun yang lalu

izzafariha1

    This jamaknya these That jamaknya those

    5 bulan yang lalu

RenyAprill

    Kenapa pakai those?.

    2 tahun yang lalu

nurulheris

    Kenapa those bukan the ?

    1 tahun yang lalu

ADIPRABAWA

    Those = itu (that) jamak. Mengacu ke children.

    1 tahun yang lalu

RezaRahmat

    Kenapa tdak ada "the" nya ?

    1 tahun yang lalu

Vee121672

    Saya bs kok pke the

    1 tahun yang lalu

CakraRakas

    maksud nya jamak dan tunggal itu apa ya?

    7 bulan yang lalu

IlhamTaufi11

    Kalau ga salah, jamak itu lebih dari 1, kalau tunggal ya 1

    6 bulan yang lalu

AlfiSyahri280708

    Kalo, di google translated pakai the children, what is true?

    4 bulan yang lalu
    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.