1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak itu tidur setelah …

"Anak-anak itu tidur setelah sarapan."

Terjemahan:Those children sleep after breakfast.

March 5, 2016

10 Komentar


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Iya ya.. knp pake those?


yaadeny

    iya kenapa pake those? udah dapet jawaban blm mas?


izzafariha1

    This jamaknya these That jamaknya those


ADIPRABAWA

    Those = itu (that) jamak. Mengacu ke children.


RenyAprill

    Kenapa pakai those?.


nurulheris

    Kenapa those bukan the ?


RezaRahmat

    Kenapa tdak ada "the" nya ?


AlfiSyahri280708

    Kalo, di google translated pakai the children, what is true?


yudi333790

    Saya bisa pake the

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.