1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak itu tidur setelah …

"Anak-anak itu tidur setelah sarapan."

Terjemahan:Those children sleep after breakfast.

March 5, 2016

18 Komentar


izzafariha1

This jamaknya these That jamaknya those


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Iya ya.. knp pake those?


yaadeny

    iya kenapa pake those? udah dapet jawaban blm mas?


Alfarabi53377

    Mungkin objeknya anak anak


ADIPRABAWA

    Those = itu (that) jamak. Mengacu ke children.


KevinNadhif21

    Kenapa ga pake "The Children" ?


KemalArdia

    Jadi kalau children pasti pakai those ya?


Diana624632

    Kenapa pakai those? Karena anak anak merupakan jamak maka jamak dari kata the adalah those


RenyAprill

    Kenapa pakai those?.


nurulheris

    Kenapa those bukan the ?


AlfiSyahri280708

    Kalo, di google translated pakai the children, what is true?


yudi333790

    Saya bisa pake the


_Pendriansyah

    Mengapa gak the children?,artinya kan anak anak itu juga


Gita402967

    Di kata-kata sebelum nya the children..... Bisa pke the, tpi knpa tiba² pake those


len806553

    Padahal tidur setelah makan itu tidak baik untuk kesehatan

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.