1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are not my bosses."

"They are not my bosses."

Terjemahan:Mereka bukan bos saya.

March 5, 2016

9 Komentar


saron99

Kenapa my boss pakai es
Tlng kasih pencerahannya thx sob,,


nelwandi

Bentuk jamak dari BOSS, Bos-nya bukan hanya 1, ada beberapa (kata ganti orangnya menggunakan 'They'=Mereka)


Ajormp

Kenapa saya pake kata "tidak" disalahkan kan sama aja dg bukan. Tolong diperbaiki


patoksan

'Bukan' & 'tidak' itu gak sama. Anda hrs bedakan n gunakan dg tepat. Contoh: (Sy tidak mkn). Akan rancu jk jd (sy bukan makan)


nelwandi

Kata 'tidak' digunakan untuk menegasi (menyangkal) kata yang muncul setelahnya SELAIN kata benda. Sedangkan 'bukan' untuk menegasi kata yang muncul setelahnya jika kata tersebut ADALAH kata benda. kata yang muncul setelahnya dalam kalimat ini adalah 'bos saya,' dan 'bos saya' adalah adalah kata benda. Maka, gunakanlah 'bukan.'


MuhammadIk256283

Are not itu gimana si?


MughnyAssy

Mereka bukan bosque


KevinJak

HALO SEMUA KEMBALI LAGI BERSAMA SAYA JESSNOLIMIT,SIAP BOSKU MARI KITA LANJUT MAIN EM EL

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai