1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "saya tidur saat malam."

"saya tidur saat malam."

Terjemahan:I sleep at night.

March 5, 2016

14 Komentar


ReynataChr1

Kenapa pake the salah ya? The afternoon betul tapi at the night salah?? Mohon bantuannya


MaruliChan

Emang Udah Pasangannya. At night, In the morning, In the afternoon, Dll.

Itu memang sdh menjadi pasangan.


iiindrasss

Khusus malam kita cukum menggunakan preposition 'at' bukan 'in the atau at the' the jadi 'at night' bukan 'at the night atau in the night'.


ZulfikarIs

Kenapa tidak memakai "in"


sigeje

kalau dalam bahasa indonesia, mana yg lebih tepat, saya tidur di malam hari atau saya tidur pada malam hari?


MaruliChan

Terserah Bro. Ane pake dua-duanya. Wkwkwk


pelangi8

Kok aku nulisnya "I'm sleep at night" kok salah sih. Masa yg betul jadi "I sleep at night"

Yang tau apa bedanya, mohon bantuannya. Aku lg butuh bantuan. Yg baik tlg bantu aku yaaaaa........

<h1>No bully</h1>

Elsa325000

Kalo mw pake "to be" jadinya I'm sleeping at night.


LathifahHa

Night sama nights bedanya apa?


sigeje

night = singular = malam, nights = plural = setiap malam


Nabillanis

Kenapa aku pake "im " salah padahal sama aja kan "im " sama " i "


IndahLesta20

Bingung kata setelah at,aku pikir tonight ternyata night ya?bingung


oul193080

Tonight = malam ini


IndahLesta20

Pengulangan kedua benar

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.