1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The black pans are for meat."

"The black pans are for meat."

Terjemahan:Panci-panci hitam itu digunakan untuk daging.

March 7, 2016

7 Komentar


Upaibakump

Emangnya panci sama wajan sama.


yogastorow

Beda, Mas. Kalau panci itu berbentuk tabung, biasanya digunakan untuk merebus atau memasak air, sayur berkuah, dan sebagainya. Sedangkan wajan itu berbentuk cekung, biasanya digunakan untuk menggoreng dengan minyak goreng.


SaenalM

Kenapa pake are bukan is? Mohon penjelasan


Bayu746578

Karena pans lebih dari satu jadi pake are


henryleeph

Karena pans merupakan bentuk jamak (dalam kasus ini bisa diartikan seluruh panci-panci yang berwarna hitam jam digunakan untuk daging) jadi menggunakan are karena pancinya lebih dari satu.


ataherster

How to pronunciation | pants (celana) and pans (panci) ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.