1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The black pans are for meat."

"The black pans are for meat."

Terjemahan:Panci-panci hitam itu digunakan untuk daging.

March 7, 2016

8 Komentar


Upaibakump

Emangnya panci sama wajan sama.


yogastorow

Beda, Mas. Kalau panci itu berbentuk tabung, biasanya digunakan untuk merebus atau memasak air, sayur berkuah, dan sebagainya. Sedangkan wajan itu berbentuk cekung, biasanya digunakan untuk menggoreng dengan minyak goreng.


Kripik_Pedas

"Panci/wajan/penggorengan" are the same.


Mr.Bams

Dasaar pantat panci, susah beneer


MuhammadSy463991

I love pantat panti.


SaenalM

Kenapa pake are bukan is? Mohon penjelasan


Bayu746578

Karena pans lebih dari satu jadi pake are

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.