Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I will have created a movie."

Terjemahan:Aku akan telah membuat sebuah film.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


edibagio

akan telah ...... sebuah kosa kata yang tidak lazim didalam bahasa indonesia

2 tahun yang lalu

navyars

Ini sebenarnya lazim namun hanya jarang digunakan.

1 tahun yang lalu

SaicoRoy
SaicoRoy

Sesi teraneh di duolingo lol xD harus stick sama akan telah dari sesi awal sampai akhir.

2 tahun yang lalu

Andrian790470

Kalimat ini seharus nya di tambahkan waktu di masa depan.. jdi agar lebih jelas.. I will have eaten at 7 p.m Menunjukan dia berasumsi/beranggapan telah makan pada pukul 7 mlm

10 bulan yang lalu

Alexeonovint

Yang jujur to mba ee, udah ya udah, belum ya belum..

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Akan telah biasanya memang tidak digunakan sendiri, tapi bersama if/jika. Misal: If he proposed to me, I would have been his wife (Kalo dia ngelamar gue, gue bakalan udah jadi istrinya). Nggak ada yang salah, hanya kurang lengkap saja. Namun kalau dilengkapi jadi kepanjangan...

2 bulan yang lalu