1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I will have created a movie."

"I will have created a movie."

Terjemahan:Aku akan telah membuat sebuah film.

March 7, 2016

12 Komentar


edibagio

akan telah ...... sebuah kosa kata yang tidak lazim didalam bahasa indonesia


navyars

Ini sebenarnya lazim namun hanya jarang digunakan.


kayleenlav

Sama aku jg bingung


SaicoRoy

Sesi teraneh di duolingo lol xD harus stick sama akan telah dari sesi awal sampai akhir.


aulia.syifa.r

Akan telah biasanya memang tidak digunakan sendiri, tapi bersama if/jika. Misal: If he proposed to me, I would have been his wife (Kalo dia ngelamar gue, gue bakalan udah jadi istrinya). Nggak ada yang salah, hanya kurang lengkap saja. Namun kalau dilengkapi jadi kepanjangan...


Andrian790470

Kalimat ini seharus nya di tambahkan waktu di masa depan.. jdi agar lebih jelas.. I will have eaten at 7 p.m Menunjukan dia berasumsi/beranggapan telah makan pada pukul 7 mlm


parhan14

I guess = i will have created the movie, not use ( the ) but (a)


Ali_Abdul_Hakim

Yang jujur to mba ee, udah ya udah, belum ya belum..


aden1989

contoh : (akan telah makan) ganti aja jadi (akan pasti makan) di bikin enak aja..


Nathasyata1

Abis dr sini kenapa gabs di next yaa? Drtd uda klik next tp gaada perubahan


Jasminee.fp

Saya sama aku apa bedanya :))

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.