"I will have created a movie."

Terjemahan:Aku akan telah membuat sebuah film.

March 7, 2016

24 Komentar
Diskusi ini dikunci


edibagio

akan telah ...... sebuah kosa kata yang tidak lazim didalam bahasa indonesia


navyars

Ini sebenarnya lazim namun hanya jarang digunakan.


MeySuryani-NCTzn

@navyars mohon maap lazimnya dimana ya? Akan telah Jadi itu mksdnya akan apa telah, jujur saya bingung


kayleenlav

Sama aku jg bingung


SaicoRoy

Sesi teraneh di duolingo lol xD harus stick sama akan telah dari sesi awal sampai akhir.


aulia.syifa.r

Akan telah biasanya memang tidak digunakan sendiri, tapi bersama if/jika. Misal: If he proposed to me, I would have been his wife (Kalo dia ngelamar gue, gue bakalan udah jadi istrinya). Nggak ada yang salah, hanya kurang lengkap saja. Namun kalau dilengkapi jadi kepanjangan...


parhan14

I guess = i will have created the movie, not use ( the ) but (a)


im.nandra

Terjemahan yang tidak lazim, tidak pernah di gunakan di native indonesia, mohon di perbaiki


Andrian790470

Kalimat ini seharus nya di tambahkan waktu di masa depan.. jdi agar lebih jelas.. I will have eaten at 7 p.m Menunjukan dia berasumsi/beranggapan telah makan pada pukul 7 mlm


numissh

Guys kalau merasa aneh silakan Laporkan artiannya menggunakan tombol flag yang ada di bawah tombol komentar. Kalau enggak dilaporkan, makin banyak yang males belajar juga karena artiannya aneh.


aden1989

contoh : (akan telah makan) ganti aja jadi (akan pasti makan) di bikin enak aja..


emma427414

Susah dimengerti artinya


basang1

Akan telah? Panganan opo meneh?


januar700793

Well it's getting weird


Andimegawa1

I think you should change the meaning of this sentence Duolingo ^^


AkhmadDaya1

I think soo, the meaning confuse the Indonesian speakers


Ali_Abdul_Hakim

Yang jujur to mba ee, udah ya udah, belum ya belum..


syastarista.

Abis dr sini kenapa gabs di next yaa? Drtd uda klik next tp gaada perubahan


Jasminee.fp

Saya sama aku apa bedanya :))


SugiartoAb

Aku = Saya..


DafaAlamsy1

A5u, jadi gk mood belajar

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.