1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Beberapa anak lelaki minum a…

"Beberapa anak lelaki minum air."

Terjemahan:Some boys drink water.

March 7, 2016

9 Komentar


pipitdwisept

kenapa drink tanpa 's' ya


Jean654760

Karna subjek/pelakunya jamak (lebih dari 1)


RastiIwan

Aku ga pake ,s, jadi salah.


SalsabilaShofa

Iyaa, memang salah, seharusnya pake s karna bentuknya jamak


SalsabilaShofa

Karena jamak, jadi The boys drink Klo satu orang The boy drinks


Kripik_Pedas

Saya sering terkecoh antara "Berapa dan beberapa"

Sekilas seperti mirip padahal beda

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.