Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Beberapa anak lelaki minum air."

Terjemahan:Some boys drink water.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


pipitdwisept

kenapa drink tanpa 's' ya

1 tahun yang lalu

Jean654760

Karna subjek/pelakunya jamak (lebih dari 1)

1 tahun yang lalu

RastiIwan

Aku ga pake ,s, jadi salah.

1 tahun yang lalu

SalsabilaShofa

Iyaa, memang salah, seharusnya pake s karna bentuknya jamak

1 tahun yang lalu

ARNANDRAPR

Kenapa drink?

1 tahun yang lalu

SalsabilaShofa

Karena jamak, jadi The boys drink Klo satu orang The boy drinks

1 tahun yang lalu