1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kepiting itu milikmu."

"Kepiting itu milikmu."

Terjemahan:The crab is yours.

March 8, 2016

19 Komentar


Syahrul_bahri

(I - am), (they, we, you - are), (he, she,it - is). The crab = it, it is your crab = ini adalah kepiting mu, the crab is yours = kepiting ini milikmu, it is yours = ini milikmu


fitran-kun

Kenapa harus pakek ''is''


wikamustik3

Yaps, knpa pake is


naurah051206

Iya knp is? Bknnya are


itsme_del

the crab's yours beda ya sama the crab is yours?


wahyurahayu

Kenapa harus pakai "yours" bukan "your" aja?


bakpao

The crab is yours = kepiting itu milikmu

The crab is your crab = kepiting itu milikmu

The crab is your => bad grammar!


SyamFir

Nah ini bener nih. Karena grammar nya, yours itu diletakkan di belakang. Kalau dibelakang masih pakai your, itu salah. Sama kayak the crab is "my", itu aneh banget lah.


4bimanyu

Apa itu bangak


Amira_.sa

the your crab tu salah ya?


HimarWanto1

It is your(-mu/milikmu) crab yg bener, tapi kan soal nya gak suruh nyusun kalimat tapi lengkapi The crab is.... yours(milikmu)


AzarahSals

Apa sih bedanya your dan yours Kalau yours untuk jamak kan (plural) Kalau your untuk tunggal kan (singgular) Bener nggak sih??


SyamFir

Bukan semua yg pakai -s itu artinya plural. Misalnya, kata kerja yg pakai -s, itu berarti subjeknya orang ketiga tunggal (She he it). Yours itu bentuk posesif dari You, tapi letak nya di bagian objek (dibelakang).


Anang308819

Mine artinya milikku


aylopyuuuu

Are sama is apa bedanya


Anang308819

Sama" to be, tapi beda cara penggunaan. Is dipakai setelah (she, he, it) sedangkan are dipakai setelah (you, we, they)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.