1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bapak aku ingin sebuah rumah…

"Bapak aku ingin sebuah rumah di pesisir pantai."

Terjemahan:My father wants a house on the coast.

March 9, 2016

20 Komentar


meliismyself

Father dan dad bukannya sama aja ya? Jadi dua2 nya harusnya bener. Knp dad salah ya?


bakpao

Should be acceptable.


azwsep

Dad itu lebih ke panggilan nggak,, kalau father menerangkan hubungan antara ayah dan anaknya


NancyAnanta

kenapa bukan at the coast tapi malah on the coast ya?


MuhammadAl256840

kalo ga salah at itu harus lebih spesifik lagi misal "ayah saya rumahnya berada di pesisir pantai" atau "bibi saya bekerja di stasiun " itu baru pake at cmiiw yah:)


nisa852559

Kalau penggunaan -On:kamu di depan -in:kamu di dalam -at:kamu berada di suatu tempat Cth, on:~my father wants a house ON the coast. (ARTINYA disini BAPAKKU INGIN SEBUAH RUMAH DI PESISIR PANTAI) tapi masuk dalam pelajaran preposition pakai ON artinya rumahnya masih berada di depan pesisirnya. Kalau seandainya kamu pakai IN kan artinya rumahnya berada di dalam air dong


nemophilas

Bapakku yang bener, soalnya ada soal yang "My father" tapi kalo jawab "ayah aku" salah.


Ardian491596

"ayah aku" kaga efektif "ayahku" benar. gini doang salah apalagi yg lain pasti banyak kalimat yang tidak efektif dan aslinya terdengar aneh


andeebass

Sering meragukan nih.. yg bikin soal beda2 orang sepertinya.. :(


RamaYuliaSa

Ini yang pengen punya rumah ayahnya atau anaknya???


Anita108936

Perhatikan "ON"nya *maaf kalo salah


FajarRodeh1

Kata "Father" lebih cocok untuk penyebutan "Bapak". Sdgkan kata "Dad" lebih cocok untuk penyebutan kata "Ayah".


taya201004

Apa bedanya on sama in


sayiyas

Kalo pake 'of' like my ansr 'my father wants a house of the coast' kok salah? Thanks


YopieCasel

Saya at malah salah


Hadyrain

Apa bedanya on in sama at kok soalnya daribtd ga jelas


Ardian491596

"ayah aku" kaga efektif "ayahku"baru benar. ini aja salah apalagi kalimat yang lain


faiyzha

bedanya home sama house

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.