1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am a woman and they are wo…

"I am a woman and they are women."

Terjemahan:Saya seorang perempuan dan mereka perempuan.

March 9, 2016

60 Komentar


yolandaset

Apa bedanya woman dan women


RiskaNH

woman itu satu wanita/perempuan dan women itu lebih dari satu wanita


safira845409

Makasih kak infromasihnya


HarleyQueen_JK

Baru tau aku, thanks infonya


firmanz

woman tunggal, women itu jamak


mirai656593

Jelas beda Woman (Tunggal) Women (banyak) Woman = wanita Women = para wanita


Zefp.

Woman itu hanya bentuk tunggal Women itu hanya bentuk jamak Artinya tetap sama ya


kristinass13

kata mereka sudah mengartikan wanita wanita jadi kalau kalimatnya "mereka adalah wanita-wanita" itu tidak efektif


lugasdr

women seharusnya diterjemahkan para wanita/wanita-wanita


apalaneid

saya pria kok di suruh bilang wanita


SyamFir

Kan cuma soal mas


IsmiUlflh

padahal katanya women =para wanita, woman= wanita, kan jd salah -_-


GrahaRyan

Soalnya sudah ada they (mereka)


julio529624

Women sana woman ?? Ini sama tow baru tau??


Andria.Firdaus7

woman seharusnya wanita


farhan1233

Pemborosan kata kan udah mereka masa wanita-wanita lagi


SirasitraR

Aneh katanya woman itu wanita women perempuan kok ini sama apa yang membedakan cara bacanya?


SyamFir

Biasanya lihat di kata kerja/subjeknya. Kalau woman kata kerjanya ditambah -s, dan subjeknya biasanya tunggal (I, she). Kalau women sebaliknya. CMIIW


nita610480

loh saya sudh benar jawabnya knp di salahkan


NurulBerka

Mereka adalah wanita wanita? Kok ganjal ya bacanya


mirahmaretasari

Then, we are women.


talitarans

Ya elah aku aja salah


AuliaKukuh

Oalaaaah woman untuk tunggal toh


viaFajriya

Lah gua jawab wanita salah, yg bener perempuan


yogha8

Kok di sebut lagi para wanita


Yan8374738

Saya sudah menjawab dengan benar kok masih salah, gimana nih


sumarnisum2

Jawaban saya sudah benar tapi di salahkan oleh aplikasi


GivanioraA

Apa bedany perempuan sma wanita dlm bhs Inggris?


Asyer9

Obat kuat nya kk


HammmSans_

Bedanya wanita sama perempuan apa nyi g?


uchi35637

Cara pengucapan women dan woman bedanya apa?


safira845409

Oke makasih atas infromasihnya


YuliaSakir

Jawaban aku benar kok jadi salah


YuliaSakir

Aku jawabannya benar kok jadi salah


YuliaSakir

Aku jawabannya benar kok jadi salah


YuliaSakir

Aku jawabannya benar kok jadi salah


HANIFAHsal15

Jawaban saya benar tapi di salah kan


BELAJARCEN

kok aku di salahin


Mutyanurlita

Kirain woman sama women itu sama


Mutyanurlita

Kirain woman sama women itu sama


Mutyanurlita

Kirain woman sama women itu sama


Mutyanurlita

Kirain woman sama women itu sama


ShafaGhina

whats wrong with my answers wkwk


Akmal383849

Saya sudah jawab betul tapi kata salah


LalaSavena

Apa bedanya woman women


ZahirahKus

Benerlah harusnya


mely_czeuni

Bukanya sudah pakai they are, kenapa pake women lagi?


PujiYantin2

Apa bedanya wanita sama perempuan?


JengPras

Wanita = perempuan


Lily_fathiya

Women : Wanita wanita

Woman 1 Wanita.

Men : Pria pria

Man : Pria

Diingat, klo pake E Itu Lbh dari satu ☝️


GalaxyCreamy7

Di aku kok suara nya cowok, tapi bilangnya "im woman" :v?


Fahren818283

I am, artinya saya adalah. Kenapa kalo they are, artinya cuma mereka!?


ALkVX2

serah lu dah kontol

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.