1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah itu adalah sebuah kor…

"Apakah itu adalah sebuah koran?"

Terjemahan:Is it a newspaper?

March 10, 2016

45 Komentar


iamrnop

mengapa "is that a newspaper?" salah? 'that' also means 'itu', right?


KimAlice_19

That digunakan untuk objek yang jauh dari kita. Jawabannya "is it a newspaper?" Karena kalau "it is" itu kalimat pernyataan sedangkan "is it" itu pertanyaan.

ex: 1. It is a book (ini adalah sebuah buku)

  1. Is it a book (apakah itu sebuah buku) jawabannya, "yes, it is".

That itu Emang artinya itu juga sih. Aku lupa tenses nya


AdjiBhawantu

Thankk youu so muchh


ChristinaP52

iya sama saya jg jawab "is that a newspaper?" disalahkan


Nada554105

Kalau that untuk benda yg jauh


reshaditiya

Iya harusnya bener


FendiYanto

Gw juga bingung. Sedangkan soal lain Apakah itu semua menu? * is that a menu? Ini di benarkan. Menurutku menu dan koran sama aja kategorinya.


HenterOng

Yes, i used that too


Fer599051

Betul,harusnya kalo itu that seharus ya


Jihan114885

it itu juga artinya itu untuk barang jadi kalau barang atau hewan pakai it. That juga itu sih tapi lebih kaya nunjuk sesuatu. gak tau deh gimana cara jelasinnya...


can144073

Kenapa pake that salah? Please tell me the reason


laura564771

Krn that untuk yg jauh, cmiiw :)


faisal929830

Maksud nya jauh apa tuh?


Aryef1

Kenapa awalan katanya menggunakan Is bukan what ?


Jihan114885

kalau what kaliamatnya jadi what is a newspaper dan jadi artinya apa itu koran?.

kalau menggunakan is kalimatnya kan jadi is it a newspaper, nah itu artinya kan jadi apakah itu adalah koran?

it,she,he pasanganya adalah is.

coba cari di google Simple Present Tense 


bakpao

What is a newspaper = apa arti newspaper?


EzraSeptian

Wkwk jgn di jwb itu emg terjemahannya -_-


laura564771

Kata awal nya ''it is" Kan benda jadi apke it. Klo what untuk nanya "apa"


wikamustik3

Perlu sedikit perjuangan


AbdulMalik496445

gua jawabnya . it is a newspaper, tolong dibenarkan. kalo did itu apa dan do itu apa


NinaPresilia

Kalo 'it is a newspaper' itu bukan pertanyaan melainkan pernyataan, yg artinya malah 'Ini adalah sebuah koran'


Salsa403883

Mengapa "it is a newspaper?" Salah? Saya seringkali mendegar it lebih dulu dari pada is. Coba tolong jelaskan


ramzithanos

kalo 'It is a newspaper' itu adalah sebuah pernyataan, kalo 'Is it a newspaper?' ini baru sebuah pertanyaan.

Lagi pula kalo ditanya 'Is it a newspaper?' jawabannya 'Yes, it is.' bukan 'Yes, is it.'


Citra788376

Mengapa pakek do salah? Tolong jelaskan


veri504274

Kenapa pake "a" bukannya "an" yah?


imaprettyboy

an digunakan untuk awalan A, I, U, E, O contoh : that is an Umbrella, it is an Apple


cella324843

Apa bedannya 'it is a newspaper' dengan 'is it a newspaper'?


RadellaDik

Iya memang deh bikin pusing


BatikSuryawijaya

Kayla mufida Muanif


BatikSuryawijaya

Kayla mufida Muanif


RadellaDik

Mmmmmm... Kenapa sih bikin bingung


alveera767504

Kurang tanda tanyaaa


Nela8686

Kenapa menggunakan what salah dan kenapa harus is kurang begitu faham tolong pencerahannya 085722383848


can941901

Niat banget mba :v


Jihan114885

coba cari di google Simple Present Tense 


syamsuri7

Is it a newspaper Is = apakah It = itu a = sebuah Newspaper = koran

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.