1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah itu adalah sebuah kor…

"Apakah itu adalah sebuah koran?"

Terjemahan:Is it a newspaper?

March 10, 2016

14 Komentar


iamrnop

mengapa "is that a newspaper?" salah? 'that' also means 'itu', right?


ChristinaP52

iya sama saya jg jawab "is that a newspaper?" disalahkan


ReshaAditiya

Iya harusnya bener


Fer599051

Betul,harusnya kalo itu that seharus ya


Aryef1

Kenapa awalan katanya menggunakan Is bukan what ?


Jihan114885

kalau what kaliamatnya jadi what is a newspaper dan jadi artinya apa itu koran?.

kalau menggunakan is kalimatnya kan jadi is it a newspaper, nah itu artinya kan jadi apakah itu adalah koran?

it,she,he pasanganya adalah is.

coba cari di google Simple Present Tense 


bakpao

What is a newspaper = apa arti newspaper?


wikamustik3

Perlu sedikit perjuangan


DiaztaDian1

Kenapa menggunakan what salah dan kenapa harus is kurang begitu faham tolong pencerahannya 085722383848


can941901

Niat banget mba :v


Jihan114885

coba cari di google Simple Present Tense 


AbdulMalik496445

gua jawabnya . it is a newspaper, tolong dibenarkan. kalo did itu apa dan do itu apa


NinaPresilia

Kalo 'it is a newspaper' itu bukan pertanyaan melainkan pernyataan, yg artinya malah 'Ini adalah sebuah koran'

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.