1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Are they birds?"

"Are they birds?"

Terjemahan:Apakah mereka burung?

March 10, 2016

17 Komentar


Wota14

Itu udah pakai mereka jadi gak perlu beberapa burung lagi


Ardian228478

Unggas menurut gw itu lebih kayak hewan peliharaan sejenis burung darat yang dapat diambil manfaatnya dalam bentuk fisik. Contoh : angsa, itik, ayam. CMIIW bro


Humaidisrh1

Are they birds .. Itu birds bukan jamak ya ?


altenza

Jamak. Kan di situ disebutkan "mereka"


Rihanaya7g

Susah banget speakernya


dwinalasar1

Hp saya kayak nya eror


abror252

Are artinya ap ya? Klo gk salah "adalah" maaf klo salah


anah75972

Are itu tobe, Digunakan kaau subjeknya You, we, they Kalau is subjeknya She, he it Kalau am subjeknya i Semoga membantu


elinda513384

Are itu tobe nya they


Bukhori919928

Jawaban aku "apakah mereka unggas" gara2 pake s di kalimat bird


RudiPraset5

are they a bird ? apakah ini penggunaan kalimat tunggal yang benar


Fridasepti3

Di questian sebelumnya, birds karna pakai s jadi unggas, sekarang sudah jawab unggas malah burung


Miftahsyuh

Kenapa pakek are kenapa g pakek is it? Apa bedanya?


Felda196493

Aku aj salah mulu


JodohJaemin

:) susah ngucapin na tolongggg


CURP464757

Yang ngasi "s" siapa yang salahin siapa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.