1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Are they birds?"

"Are they birds?"

Terjemahan:Apakah mereka burung?

March 10, 2016

8 Komentar


Wota14

Itu udah pakai mereka jadi gak perlu beberapa burung lagi


Rihanaya7g

Susah banget speakernya


Humaidisrh1

Are they birds .. Itu birds bukan jamak ya ?


altenza

Jamak. Kan di situ disebutkan "mereka"


dwinalasar1

Hp saya kayak nya eror


abror252

Are artinya ap ya? Klo gk salah "adalah" maaf klo salah


elinda513384

Are itu tobe nya they


Bukhori919928

Jawaban aku "apakah mereka unggas" gara2 pake s di kalimat bird

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.