1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bebek itu mengandung buah."

"Bebek itu mengandung buah."

Terjemahan:The duck contains fruit.

March 10, 2016

35 Komentar


PERCE_NEIGE

I think it's a glass duck or a wooden duck or something. But they shouldn't put things that are so confusing. One could think an animal may "contain" something.


Item658357

Umm.. rubber duck may be... I can't try to not laugh when i got this plss help.


Ms.Fixer

Ya, aneh sekali. Saya menyarankan kalimat yang berbeda:

"Bebek itu mengandung uang liar." = "The duck contains dirty money."

Ini cara penyelundup :b


Yeah, hard to understand. I would propose Duo an alternative sentence like this:

"Bebek itu mengandung uang liar." = "The duck contains dirty money."

This is how some smugglers do :b


Kripik_Pedas

Apakah mengandung disini artinya hamil?


alfakenobi

Lebih ke "berisi/punya isi/ada sesuatu di dalamnya", seperti pada sirup mengandung gula, roko mengandung nikotin, dsb. Tapi memang kalimat ini aneh sekali.


AnandiaMuh

mengandung is pregnant in english


Rinzi_

Kalimatnya rancu


RudyantoFi

??? Bebek mengandung anaknya ???


FirdatamaF

such a weird sentence


DNHSN

Membawa buah mungkin


taufikhida523729

Bebek mengandung buah nanas


rio_alviero

Apakah kata "mengandung" disini artinya Hamil?


Zainal.

Apa ya maksutnya?


rioarunika

CONTEXT PLEASE WKWKKWKW


syattar

Gimana ceritanya


MaulidaYya

Bebek mah isinya daging, bukan buah;-;


soalkokgampang

Namanya juga main sama robot. Ya aneh lah wkwkwkw


AddiniNurF

Kok bebek mengandung buah, aneh


MelatiA.Si

people are being creativeee


AnnisaMulia

Komen aja terus hobi nya orang Indonesia


DeyraTafti

kalau ada yg salah maka dibenarkan. bukan dibiarkan.


KresnaAdhi

Bebek'e mangan semongko


ZulKadry

The duck had ML with the fruit?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.