1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Three and five are numbers."

"Three and five are numbers."

Terjemahan:Tiga dan lima adalah angka.

March 10, 2016

20 Komentar


ErryTrigun

3 dan 5 adalah angka. same meaning.


Sucijewels

Yes tapi disalahin


fisyl

Harus nulis KALIMATnya jangan nulis ANGKAnya aja. kalau seterusnya begitu bagaimana bisa tahu penulisan angka tersebut?


GallendWil

Bahasa inggris ke bahasa spanyol sih sah" aja


ShandyVerdyoz

KENAPA BILANGAN SALAH? kalau di mtk itu bilangan sama angka beda. Bilangan itu number dan angka itu digit.


Hasna3Nana

Yaiyalah angka. Mau apa lagi?


QonitaSyahirah

Gabisa pake angka, biasanya bisa


PERCE_NEIGE

Why "adalah" mandatory here? "Tiga dan lima angka" was not accepted.


ArhanHafid

Refers to adjective

Tiga angka = the amount of number is three Tiga adalah angka = three is a number


crthy

3 dan 5 adalaha angka, has the same meaning....


AlexFirman

Harusnya boleh pakai angka


shanty447953

Tiga dan lima adalah angka


sasiazhari

Angka kan sama aja


haidarahhusain

Di sini kan tempat belajar, Mbak. Kalau ditulis pakai huruf, jawabnya pakai huruf juga, bukan simbol angka. Kalau sama-sama pakai angka, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia sama saja simbolnya. :)


nadiaauliafaza

3 dan 5 adalah angka. Kenapa disalahin?


Nurganisa

Yang komen orang indo semua, mungkin udah di tentukan ya biar kita bisa saling lancar mengkomunikasikan pembelajaran yang diikuti.


Faizi_Emil

Gampang tinggal ck...ck...ck...ck, udah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.