1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Three and five are numbers."

"Three and five are numbers."

Terjemahan:Tiga dan lima adalah angka.

March 10, 2016

9 Komentar


QonitaSyah

Gabisa pake angka, biasanya bisa


ErryTrigun

3 dan 5 adalah angka. same meaning.


PERCE_NEIGE

Why "adalah" mandatory here? "Tiga dan lima angka" was not accepted.


ArhanHafid

Refers to adjective

Tiga angka = the amount of number is three Tiga adalah angka = three is a number


shanty447953

Tiga dan lima adalah angka


Hasna3Nana

Yaiyalah angka. Mau apa lagi?


sasiazhari

Angka kan sama aja


haidarahhusain

Di sini kan tempat belajar, Mbak. Kalau ditulis pakai huruf, jawabnya pakai huruf juga, bukan simbol angka. Kalau sama-sama pakai angka, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia sama saja simbolnya. :)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.