1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bibi saya minum jus."

"Bibi saya minum jus."

Terjemahan:My aunt drinks juice.

March 13, 2016

24 Komentar


dewirmdhn

Apa bedanya aunty sm aunt ?


RantauSimatupang

FYI : kata kerja yang subjeknya he atau she atau it HARUS PAKAI S.


FuryVelix

Klihatannya gak ada subjek he she dan it


Prayogishu

Jus kalo ga pake es kan ga enak. makanya drink nya pake s.


na.yaa

Awokwok keren keren, masuk akal juga


chaironi

Paling gampang mengingat pakai ES/S adalah AYU DEWI (i, you, they, we) TIDAK MINUM ES/S (tidak memakai es/s). Dah cukup itu mengingatnya


NenengHerlina

They itu untuk subjek ( they are my friends) them itu untuk objek (I work with them)


Sabila124256

Drink pakai 's' karena my aunt disini termasuk 'it' . She he it itu v1 nya pakai s


yunitaw.jy

yap benar, tapi koreksi sedikit, 'aunt' itu masuknya 'she' bukan 'it' soalnya aunt = bibi = perempuan. Kalau 'it' itu untuk hewan/benda


dermawanpu

Kok bisa di golongkan it alasannya


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Bedanya aunt sama aunty itu apa?


Rachelmari798068

    Aunty sama aunt bukannya sama saja?


difa_23

    Knp drink nya pake s ?


NataliaLij1

    Bedanya aunty sma aunt apa ya?


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      Kenapa drinknya pake 's'?


NirmalaNur

      Drink nya pake s kan karena menggunakan subyek he she it. Kayaknya gitu


Regina929410

      Gegara ada "a" jadi salah... Hiks,

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.