"Bibi saya minum jus."

Terjemahan:My aunt drinks juice.

2 tahun yang lalu

19 Komentar


dewirmdhn

Apa bedanya aunty sm aunt ?

2 tahun yang lalu

Prayogishu

Jus kalo ga pake es kan ga enak. makanya drink nya pake s.

2 tahun yang lalu

FaizChandr

Konyol ni anak

7 bulan yang lalu

RantauSimatupang

FYI : kata kerja yang subjeknya he atau she atau it HARUS PAKAI S.

1 tahun yang lalu

FuryVelix

Klihatannya gak ada subjek he she dan it

9 bulan yang lalu

Sabila124256

Drink pakai 's' karena my aunt disini termasuk 'it' . She he it itu v1 nya pakai s

2 tahun yang lalu

dermawanpu

Kok bisa di golongkan it alasannya

1 tahun yang lalu

Bayu308045

Bedanya aunt sama aunty itu apa?

1 tahun yang lalu

Rachelmari798068

Aunty sama aunt bukannya sama saja?

1 tahun yang lalu

difa_23

Knp drink nya pake s ?

2 tahun yang lalu

ervin880300

Biar dingin

1 tahun yang lalu

Trisusiloo

Good

1 tahun yang lalu

MhayNuraen

Kenapa pake "s" ?

2 tahun yang lalu

NataliaLij1

Bedanya aunty sma aunt apa ya?

2 tahun yang lalu

barra_ihsan

Kenapa drinknya pake 's'?

2 tahun yang lalu

NirmalaNur

Drink nya pake s kan karena menggunakan subyek he she it. Kayaknya gitu

1 tahun yang lalu

chaironi

Paling gampang mengingat pakai ES/S adalah AYU DEWI (i, you, they, we) TIDAK MINUM ES/S (tidak memakai es/s). Dah cukup itu mengingatnya

1 tahun yang lalu

Rachelmari798068

Kalo them/they?

1 tahun yang lalu

NenengHerlina

They itu untuk subjek ( they are my friends) them itu untuk objek (I work with them)

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.