1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which animals eat sugar?"

"Which animals eat sugar?"

Terjemahan:Binatang mana yang makan gula?

March 14, 2016

13 Komentar


LingoIsFriend

Kenapa animals diterjemahkan jadi binatang bukannya binatang binatang


Sulton_Nawawi

Kalo menurutku kata animals/binatang udah dalam bentuk jamak,karna nggak spesifik.ya kayak kamu nyebut polisi doang harusnya mengacu pada polisi dalam bentuk jamak.itu menurutku!


HabibiMustafa

"Yang mana hewan yang makan gula" kok salah


Fatimaaa140205

iya salah, karna yang kamu pake itu bukan kalimat baku


OLIF2584...

Gak tau juga sih


dermawanpu

Apa bedanya who sama which pada kalimat pertanyaan


AndrianiPu1

Who= siapa Which= Yang mana


AlamsyahSi1

You make another blunder


Asqal2

Mana binatang yang makan gula atau binatang mana y makan gula, bukannya sama? Pencerahannya dong :(


arsnfh

Membagongkan (✷‿✷)


Sultan_baro_tiku

Binatang yang mana makan gula bedanya apa dengan binatang mana yang makan gula..? Hanya kebalik yang dan mana

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.