1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya mendengar kamu."

"Saya mendengar kamu."

Terjemahan:I heard you.

March 15, 2016

7 Komentar


RijalMuham

Kenapa listened salah?


bakpao

Listen = mendengarkan


sephirafdh

Bedanya hear dan heard apa?


AriesStwn03

Hear itu present tense/ verb 1 (saat ini) Klo heard itu past tense/ verb 2 (lampau)


nie372727

Apa beda listened dengan heard?


ardiyansah20

Listened itu mendengarkan, kalo heard itu mendengar

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.