1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What do you have under the h…

"What do you have under the hat?"

Terjemahan:Apa yang kamu punya di bawah topi itu?

March 15, 2016

18 Komentar


anita722673

What = apa Do/does = apakah

Do = i you they we Does = she he it

Contoh:

Apa itu = what is it ? Apakah kamu punya buku = do you have a book ?

Barangkali belum paham:)


9D2

What do you have? Do you have?

What is the difference? Please tell me


lanataly_

What do you have? = apa yang kamu punya Do you have? = apakah kamu punya

What do you have inside your bag? = apa yang kamu punya di dalam tas mu? Do you have a bag? = apakah kamu punya sebuah tas?

Cmiiw guys


HelenRin1

What do you have= apa yaang kamu punya. Karna memakai what. Sementara Do you have= apakah kamu punya. Karna ga pake what. Contoh: What do you have in there= apa yang kamu punya di sana.

Do you have an apple= apakah kamu punya sebuah apel.

Intinya do you have itu dipergunakan untuk pertanyaan yang lebih spesifik


IndahLesta20

Y wlw msh trdngr slh pengucapan hatny


QuinshaNas1

Terimakasih ya dualingi selalu menemani aku saat aku kesepian


nadiaafi2

Waktu kalimat yg tepat utk menggunakan 'Do' kapan ? Dan apakah boleh gak pakai 'Do'? Mohon penjelasannya


SekundinaS

Salahnya di mana ini


fahriarbianfuadi

bisa tolong jelasin ngga mas?mohon bantuannya


SeonMuse19

cuma spasi doang disalahin?


Yosadi

Penulisan "di" dalam bahasa Indonesia:

Di + tempat Di kamar Di sekolah Di meja

Di + kata kerja Dipukul Diwarnai Diambil

CMIIW


Annita1980

Correct. Thanks for explaining. Many indonesians ignore (or don't know) this rule. How sad.


reyhanhafiz

dibawah=di bawah beda tipis :\

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.