1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Her cat eats."

"Her cat eats."

Terjemahan:Kucingnya makan.

March 15, 2016

20 Komentar


momongirsa

Kenapa eat harus pakai s jdi eats


Aisyah870546

Permisi... Eat + "s" karena subjek depannya, yaitu her (her, menurutku, seperti she?)

Penambahan "s" di predikat, ketika subjeknya: She, he, father, mother, women, man, nama orang

Dan yang tidak pakai "s" I, we, you, they.

Maaf jika ada yang salah dan kurang jelas dari apa yang kupahami.. ... Terima kasih


Aisyah870546

Permisi... Jika tak salah..
Sesuatu yang menggunakan "s" itu subjeknya... She, he, father, mother, women, man, nama orang, (dan her disini seperti menunjukkan? Menyerupai she?), jadi makanya predikatnya pakai "s"

Yang tidak pakai "s" itu jika subjeknya... I, we, you, they.

Itu yang telah ku pahami dari seseorang(?) Dan maaf kalau saya salah paham dll.. Terima kasih


Abdiansyah

Her: kepemilikan untuk perempuan


Nazaruddin11

Her kan sudah bermkna kepemilikan..knapa masih ditambah its..mohon pnjlsannya


PERCE_NEIGE

Its = kepemilikan kata ganti untuk "it" pronom

The elephant eats its apple = Gajah itu memakan apelnya (apel milik gajah).

It eats its apple.


PERCE_NEIGE

Iya, tetapi itu bisa juga bayi perempuan atau hewan peliharaan perempuan.


Widya_mmm

kucing perempuan itu makan

her bisa berarti dia perempuan


bakpao

"Kucing perempuan itu makan" can be translated as:

  • That woman's cat eats
  • That female cat eats

So no, it's not "her cat eats."


AbdilDanis1

Her dalam maksud ini apa ya ?


JustinSatr

kepemilikan untuk perempuan 'her cat eats' = kucingnya makan (kucing milik perempuan itu sedang makan)


PERCE_NEIGE

Kucing sedang makan = The cat is eating. (atau "The cat's eating.")

Untuk saat ini, harus menggunakan ""progressive present" (dengan -ing); Simple present= itu untuk kebiasaan, ini bukan "sekarang" nyata dan tepat.


tryaharika

Apa bedanya her sama she??


Yana421696

Kalau she.. menunjukan dia perempuan, kalau her.. sdh menunjukan kepemilikan..


Daffa60761

Saya pikir dia makan kucingnya saya liat lagi penempatan kata2nya. Ternyata kucingnya makan


[pengguna yang dinonaktifkan]

    I'm attempting to learn Indonesian through the Indonesian-English tree. Why is "Kucingnya memakan" marked wrong in this instance? "Makan" and "memakan" seemed to have been interchangeable as verbs in other examples.


bams666712

    Kucingnya makan makan. Salah.


zainal394924

    Orang ketiga tunggal kata kerja ditambah huruf s

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.