Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Her cat eats."

Terjemahan:Kucingnya makan.

2 tahun yang lalu

18 Komentar


momongirsa

Kenapa eat harus pakai s jdi eats

1 tahun yang lalu

Aisyah870546

Permisi... Jika tak salah..
Sesuatu yang menggunakan "s" itu subjeknya... She, he, father, mother, women, man, nama orang, (dan her disini seperti menunjukkan? Menyerupai she?), jadi makanya predikatnya pakai "s"

Yang tidak pakai "s" itu jika subjeknya... I, we, you, they.

Itu yang telah ku pahami dari seseorang(?) Dan maaf kalau saya salah paham dll.. Terima kasih

6 bulan yang lalu

Aisyah870546

Permisi... Eat + "s" karena subjek depannya, yaitu her (her, menurutku, seperti she?)

Penambahan "s" di predikat, ketika subjeknya: She, he, father, mother, women, man, nama orang

Dan yang tidak pakai "s" I, we, you, they.

Maaf jika ada yang salah dan kurang jelas dari apa yang kupahami.. ... Terima kasih

6 bulan yang lalu

Abdiansyah

Her: kepemilikan untuk perempuan

2 tahun yang lalu

Nazaruddin11

Her kan sudah bermkna kepemilikan..knapa masih ditambah its..mohon pnjlsannya

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Its = kepemilikan kata ganti untuk "it" pronom

The elephant eats its apple = Gajah itu memakan apelnya (apel milik gajah).

It eats its apple.

9 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya, tetapi itu bisa juga bayi perempuan atau hewan peliharaan perempuan.

9 bulan yang lalu

Widya_mmm

kucing perempuan itu makan

her bisa berarti dia perempuan

2 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

"Kucing perempuan itu makan" can be translated as:

  • That woman's cat eats
  • That female cat eats

So no, it's not "her cat eats."

2 tahun yang lalu

Widya_mmm

okay:)

2 tahun yang lalu

AbdilDanis1

Her dalam maksud ini apa ya ?

2 tahun yang lalu

JustinSatr

kepemilikan untuk perempuan 'her cat eats' = kucingnya makan (kucing milik perempuan itu sedang makan)

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kucing sedang makan = The cat is eating. (atau "The cat's eating.")

Untuk saat ini, harus menggunakan ""progressive present" (dengan -ing); Simple present= itu untuk kebiasaan, ini bukan "sekarang" nyata dan tepat.

9 bulan yang lalu

tryaharika

Apa bedanya her sama she??

1 tahun yang lalu

Yana421696

Kalau she.. menunjukan dia perempuan, kalau her.. sdh menunjukan kepemilikan..

1 tahun yang lalu

talitarans

Hore aku bener

1 tahun yang lalu

Daffa60761

Saya pikir dia makan kucingnya saya liat lagi penempatan kata2nya. Ternyata kucingnya makan

1 tahun yang lalu

ouikouik

I'm attempting to learn Indonesian through the Indonesian-English tree. Why is "Kucingnya memakan" marked wrong in this instance? "Makan" and "memakan" seemed to have been interchangeable as verbs in other examples.

2 bulan yang lalu