1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Hewan-hewan itu minum air."

"Hewan-hewan itu minum air."

Terjemahan:Those animals drink water.

March 16, 2016

15 Komentar


anchay

Those itu adalah bentuk jamak dari That. Kayak this bntuk jamaknyA these. Kalo "Animal drinking are water salah karena setelah subject hrus to be-nya dluan


RioAmbarra

Those itu digunakanya. Pas waktu kapan...


HyperVanilo

Jika menunjuk kumpulan objek yang banyak dan letaknya jauh, kayak "Those girls" artinya kamu menunjuk sekumpulan cewek yang jauh dari kamu, "Those cars are expensive" artinya kamu menunjuk kumpulan mobil yang harganya mahal dan letaknya jauh dari kamu


Felix_ID

Jadi ceritanya dia ngomong (hewan hewan itu minum air)karna lihat di tv , atau cuma mendengear doang?


Nurganisa

Melihat, karena ada kata "itu" Artinya bisa saja dia menunjuk/melihat langsung. Ada ungkapan kata "itu" dalam bahasa indonesia adalah menunjukan bila memberi tahu kepada orang orang.


QUEEN_FOLIA

Semakin kesini semakin sulit:)....niatnya pengen banget cepet cepet ngomong make bahasa inggris....


Nurganisa

Those > bentuk jamak(banyak objek/subjek) dari that(itu) kata "ITU" Dalam bahasa indonesia memiliki arti menunjukan/memperlihatkan. Seperti tuh itu bebek bebek lagi pada berenang. Animals > hewan hewan(subjek) artinya banyak hewan(jamak) so, jadi kita harus menambahkan 's pada akhiran kata yang jamak Drink > minum Water > air

Semoga bermanfaat, salam belajar!


srlyoyee

Kenapa those si kan bisa pkek the, smkin kesini kok jdi bingung


Fadhly19

Kenapa bukan drinks?


Pisisapi

Karena

I YOU THEY WE

Ga pke "s"


muhamadfai602088

kalo penggunaan these-nya gmna bang?


ElokSp

Those apaan si


Riyan555206

Those itu maksud nya apa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.