1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Hewan-hewan itu minum air."

"Hewan-hewan itu minum air."

Terjemahan:Those animals drink water.

March 16, 2016

6 Komentar


anchay

Those itu adalah bentuk jamak dari That. Kayak this bntuk jamaknyA these. Kalo "Animal drinking are water salah karena setelah subject hrus to be-nya dluan


RioAmbarra

Those itu digunakanya. Pas waktu kapan...


HyperVanilo

Jika menunjuk kumpulan objek yang banyak dan letaknya jauh, kayak "Those girls" artinya kamu menunjuk sekumpulan cewek yang jauh dari kamu, "Those cars are expensive" artinya kamu menunjuk kumpulan mobil yang harganya mahal dan letaknya jauh dari kamu


wawandebon

Njiiiir, kirain that


WidhiePrih

emang kalo "the animals dring a water" salah ya ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai