1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which book is yours?"

"Which book is yours?"

Terjemahan:Buku mana yang punyamu?

March 16, 2016

19 Komentar


Widya_mmm

buku milikmu yang mana


bakpao

buku milikmu yang mana = which one is your book


alexritope

terjemahannya aneh


AdrialAkba

karena book itu benda makanya pakai which


ALFIRIZAL

Which berarti 'yang mana satu'


QuinnAlisy

kok double2 questionnya


IraRupaida1

Kurang kata "yang" juga salah.


ErlitaDewi

Ya iyalah, kalau 'buku mana milikmu' kan rasanya ada yang kurang


DonaAdelis

buku mana yang punyamu ? which book is yours?


dela695743

Yang mana buku kamu


ErniBhaliq

Hhm... Aku jawab " buku punyamu yang mana" ternyata salah.


HabibiAmir2

Buku mana punyamu


DeddyRehan

Ini namanya bolak balik, arti, asal tidak merusak makna dari kalimat tsb kenapa harus di salahkan!.


DeddyRehan

" BUKU MANA YG PUNYAMU " artinya kayak gak sreg aja, biasanya pakai kalimat " BUKU YG MANA PUNYAMU "


Iam918255

Yang mana buku punyamu


osorus

kurang kata yang juga salah, harusnya benar

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.