1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which book is yours?"

"Which book is yours?"

Terjemahan:Buku mana yang punyamu?

March 16, 2016

43 Komentar


alexritope

terjemahannya aneh


Widya_mmm

buku milikmu yang mana


bakpao

buku milikmu yang mana = which one is your book


ErniBhaliq

Hhm... Aku jawab " buku punyamu yang mana" ternyata salah.


DeddyRehan

Ini namanya bolak balik, arti, asal tidak merusak makna dari kalimat tsb kenapa harus di salahkan!.


IraRupaida1

Kurang kata "yang" juga salah.


Erlita_Dewi

Ya iyalah, kalau 'buku mana milikmu' kan rasanya ada yang kurang


AdrialAkba

karena book itu benda makanya pakai which


ALFIRIZAL

Which berarti 'yang mana satu'


QuinnAlisy

kok double2 questionnya


DonaAdelis

buku mana yang punyamu ? which book is yours?


dela695743

Yang mana buku kamu


arip57543

harus ya : buku yang mana punyamu


RonaldMunthe

Yang mana bukumu, bener


Kusala7

Kok "yang mana merupakan bukumu"salah


Okan_Shoni

Di Indonesia sebenarnya sangat umum untuk memutar-putar kata ..., dijawaban Duolingo mungkin "Buku mana yang punyamu?" sedangkan kita biasa juga menyebutkan, "Buku punyamu yang mana?/Buku milikmu yang mana?/Buku kamu yang mana?"

Yeah, ini umum terjadi di komunikasi keseharian, layaknya bahasa Inggris. Mungkin kita merasa heran, "Kenapa kata-katanya kok diputar ya?"

Well, kita sebagai orang Indonesia juga perlu memaklumi bahwa bahasa kita sama saja, toh di bahasa Inggris sebenarnya ngga juga semua kata-katanya dibalik-balik.

Dan satu pesan, biasakanlah dengan jawaban Duolingo, kalo pun merasa tidak setuju, masih terdapat fitur melaporkan bila tidak berkenan dengan sistem hingga jawabannya.

Be Smart!


HabibiAmir2

Buku mana punyamu


DeddyRehan

" BUKU MANA YG PUNYAMU " artinya kayak gak sreg aja, biasanya pakai kalimat " BUKU YG MANA PUNYAMU "


Iam918255

Yang mana buku punyamu


osorus

kurang kata yang juga salah, harusnya benar


2_kei.ei

Terjemahannya agak aneh


lanataly_

Buku punyamu yang mana knp salah ya?


dayuindira1

"buku mana punyamu" salah:)


Dwiyanpamb2

'Manakah buku milikmu' salah


afgan1894

"BUKU MANA YANG PUNYAMU" ini mah terjemahan kata per kata, bukan satu kalimat


Fadhlan237022

Aneh anjim terjemahannya, kenapa engga gini aja " yang mana buku punyamu? "


Arabelle100395

Buku mana milikmu disalahin


Toni779176

Buku mana punyamu kok salah?


zotaagnsy

Buku punyamu yang mana mereuunn ah


DoubleBott

Buku yang mana punya mu


ulfaulinnuha

Wich book is yours = bukumu yang mana

Wich is your book = yang mana bukumu

CMIIW*


Okta983191

Kan sama aja maksdnya


fera224970

Yang mana buku punyamu aku bener kok


fathur554414

Kenapa your di tambah s


hyermjxyy__

Jawaban aku "Yang mana bukumu" bener wkw


mang._ming

Bukannya yang lebih baik itu "buku yang mana punyamu?" ?


yadokurnia

Kapan penggunaan kata which di gunakan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.