Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I am going to open my box."

Terjemahan:Saya akan membuka kotak saya.

2 tahun yang lalu

4 Komentar


bluesbirus

I have answered "aku akan membuka kota saya". But it turned out wrong. In fact "saya" and "aku" have same meaning.

2 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

That sounds really weird because you use "saya" and "aku" in the same sentence. It should be either all "saya" or all "aku":

  • Saya akan membuka kotak saya.
  • Aku akan membuka kotakku.
2 tahun yang lalu

bluesbirus

alright! thanks anyway.

2 tahun yang lalu

Aldi144245

Saya akan membuka 'boks' saya harusnya betul karena boks sudah masuk ke dalam kbbi.

7 bulan yang lalu