1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para Pria tersebut minum air…

"Para Pria tersebut minum air."

Terjemahan:The men drink water.

March 18, 2016

36 Komentar


HidayatRac

The men kan jamak...kalo the man baru pake s


velix14

jamak artinya lebih dari1 contoh ,mobil mobilan .kata para berunjuk pada lebih dari seorang jadi tak menggunakan S karena S berfungsi pada orang ke 3 tunggal


Kiki160403

Lebih dari satu


mila584848

Lebih dri 1 / bnyak


mcT9bf

Man kan g bleh di tambahin s,lok man sama woman boleh di tambahi s,kata men women g kan ada,dah aturannya gt


Kumala345329

Ya benar, terkadang kita menghapal beberapa aturan untuk belajar bahasa. Tidak semua harus mengerti asalnya bagaimana. Seperti kata sacha stevenson : hapalkan saja


TheodorusMS

Men itu 'they' bukan 'he' jadinya drink.


vegaseptia

Kenapa drink bukan drinks? Kan the men


AlifianRiz2

Drinknya kenapa ndak drinks. The man kan orang ketiga


velix14

karena itu jamak lebih dari 1 (para pria)sedangkan kata -s di gunakan pada orang ketiga tunggal,she he it


M.Ridwan_N

Men itu they, jadi jumlahnya lebih dari satu


RyanFitra

The man drinks but the men drink


Hendi.budi

Kenapa pake the ?

Klw men saja salah


Laily88016

Para pria kok pake 'the man' bukan 'those man' ? Tolong jawab ya


ennea100831

Apa bedax klw kita pke "s" untuk kata kerja dan nggk pke contohx "drink" dan "drinks"


zhyaisme

"Men" here sounds a bit odd, on the voiceover


gietarr

Kapan pake man/woman? Kapan pakai men/women?


Umam378407

Man/woman itu hanya untuk satu orang.

Kalo laki laki pada lagi ngumpul lebih dari satu bisa pake men


nadya300

Iya betttttullll


MrAcoFikra

Kenapa tidak pakai "The mans drinks water"


ShafinnaA

Kenapa make the


mzfaa

Kalo men sm man dan women sm woman harus di pake dalam kata apa sih? Kan untuk pria man, bukan men. Wanita woman, ga women huhuuu masi bingung aku


mami201449

Apa bedaya men sama man?


FatimahHab10

Men berarti lebih dri satu


Elsbthnat_

Why use the not use "those"? Ex: those men drink the water. Anyone can explain to me about that?


DestaEfita

Aku sudah jawab dengan benar tapi kok salah


DestaEfita

Aku buat man kok salah


Nurmasari4

Jawaban yang benar the mens (para pria) bukan the man (pria)


vegaseptia

Kata jamak untuk para pria bukan "the mens" tapi "men"


allen47703

Kenaapa gapake those?


risti776313

Bukannya pake those ya kl jamak?


WahyuAlfan1

Ga pake drinks karena the man itu kata ganti orang ke tiga jamak, kalo kata ganti orang ke tiga tunggal kaya he she it baru tambahin s dibelakang (drinks)


aufasajida

Masih bingung antara men dan man :( tolong penjelasannya dong


vegaseptia
  • Man itu pria, hanya satu orang atau singular. Di simple present tense, kalau subjeknya orang ketiga tunggal (he, she, it) maka di verbnya ditambahkan s/es. Misal: the man drinks water (pria itu minum air). Karena subjeknya org ketiga tunggal: he, maka verb drink ditambah 's'
  • Men itu para pria, lebih dari satu pria (jamak/plural). Di simple present tense, kalau subjeknya plural tdk perlu ditambahkan s/es di verbnya. Misal: the men drink water (para pria itu minum air)
Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.