1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para Pria tersebut minum air…

"Para Pria tersebut minum air."

Terjemahan:The men drink water.

March 18, 2016

20 Komentar


HidayatRac

The men kan jamak...kalo the man baru pake s


velix14

jamak artinya lebih dari1 contoh ,mobil mobilan .kata para berunjuk pada lebih dari seorang jadi tak menggunakan S karena S berfungsi pada orang ke 3 tunggal


Kiki160403

Lebih dari satu


mcT9bf

Man kan g bleh di tambahin s,lok man sama woman boleh di tambahi s,kata men women g kan ada,dah aturannya gt


TheodorusMS

Men itu 'they' bukan 'he' jadinya drink.


AlifianRiz2

Drinknya kenapa ndak drinks. The man kan orang ketiga


velix14

karena itu jamak lebih dari 1 (para pria)sedangkan kata -s di gunakan pada orang ketiga tunggal,she he it


velix14

The man para pria tersebut: berarti jamak gk pake s kara orang ke tiga tpi gk tunggal jadi hanya drink ,klo the men eats a an apple:pria itu makan sebuah apple


Hendi.budi

Maksudnya gmna? Kok a an apple?

Bukannya, The man eats an apple? The man drinks a water

Klw men = jamak Man = tunggal


vegaseptia

Kenapa drink bukan drinks? Kan the men


RyanFitra

The man drinks but the men drink


Hendi.budi

Kenapa pake the ?

Klw men saja salah


Laily88016

Para pria kok pake 'the man' bukan 'those man' ? Tolong jawab ya


zhyaisme

"Men" here sounds a bit odd, on the voiceover


gietarr

Kapan pake man/woman? Kapan pakai men/women?


Umam378407

Man/woman itu hanya untuk satu orang.

Kalo laki laki pada lagi ngumpul lebih dari satu bisa pake men


nadya300

Iya betttttullll


MrAcoFikra

Kenapa tidak pakai "The mans drinks water"


ShafinnaA

Kenapa make the

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.