1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is not wine, it is coffee…

"It is not wine, it is coffee!"

Terjemahan:Ini bukan anggur, ini kopi!

March 20, 2016

26 Komentar


chandra851364

"It" artinya kadang "itu" kadang "ini"? Maksudnya gimana ya?


Fazar5

wine itu buah anggur yang sudah di fermentasikan dalam bentuk cairan.. grape itu buah anggur


wellyyulianto

oh sudah jadi cairan gitu ya?


catalia9

It artinya itu atau ini ya?


Aizoora

Hm, well satu kata seribu makna


ANVAB1

Owhh kalo berbentuk minuman jdi wine not grape. Ya ya ya


Nhoe8

Bantu jawab gan. Grape itu buahnya, wine itu minuman hasil olahannya.


febriuno

It biasanya digunakan sebagai kata ganti ketiga untuk hewan atau benda.


LeoLangita

It artinya apa sih? Itu atau ini?


Nasywa268025

It artinya ini iiiii kamu gak ngerti sih maksudnya


husnaramadan

untuk kata wine artinya bir, bukan anggur.


VictoriaHW1

Kalau "it is not a wine, it is a coffee!" bisa juga ga?


nevi913194

Perbedaan grape sama wine gmna ya?


SidiqPermo

Grape buah anggur, wine minuman anggur


Azkia403272

It is not Windows, it is Coffee!


soery

Artinya ini bukan jendela ini kopi, iyakan


sobanny

Bedanya this is.. sma it is apa ya?


surya307541

Ini bukan anggur, ini adalah kopi


ais192241

Suka orang bilang "this" this is coffee to disini it is coffee,ada yg bisa menjelaskan? This itu di tempatkan untuk apa dan dimana ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai