1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami makan selama setidaknya…

"Kami makan selama setidaknya satu jam."

Terjemahan:We eat for at least an hour.

March 22, 2016

14 Komentar


setiopamungkas

Kenapa an hour , saya kira an hanya buat kata benda yang awalnya A i u e o. Kenapa tidak a hour?


NadlifahH

cara membacanya berawalan vokal hour : /our/ jadi pake an


[pengguna yang dinonaktifkan]

    jadi yang jadi patokan an atau a adalah saat pengucapan kalimatnya yaa ?


anandamk_

    Iyaa soalnya pengucapan hour itu kan depannya terdengar seperti vowel (huruf hidup) makannya pake an


Bayu315217

    We eat at least for an hour. Why is it wrong?


NinaAkrina

    Kenapa pake an, karena hour itu klo dibaca jdi "our", karna "our" huruf awalnya huruf aktif, jdinya pake an.


meliismyself

    What the difference between an hour and one hour?


ClaesJohannson

    One hour - satu jam

    an hour - sejam

    Kira-kira nya seperti itu


sardiansyah

    Kenapa harus pakai for dan at...? Td aq cuma "we eat least an hour"..


firalion

    Bukankah jika kata for artinya untuk ya? Kenapa disitu artinya selama? Atau saya yang salah ya? Mohon jawab saya


HidayatOktoro

    For = untuk For at = selama Karena ada "at"


ina519857

    Tp d belakangnya ada least lagi jd bingung


TahtaFaiz

    Apa cuma gue yg baru tau kalo penggunaan "an" bukan cuma untuk kata yang berawalan huruf vokal?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.