1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami makan selama setidaknya…

"Kami makan selama setidaknya satu jam."

Terjemahan:We eat for at least an hour.

March 22, 2016

13 Komentar


setiopamungkas

Kenapa an hour , saya kira an hanya buat kata benda yang awalnya A i u e o. Kenapa tidak a hour?


NadlifahH

cara membacanya berawalan vokal hour : /our/ jadi pake an


IKadekIndr

jadi yang jadi patokan an atau a adalah saat pengucapan kalimatnya yaa ?


NinaAkrina

Kenapa pake an, karena hour itu klo dibaca jdi "our", karna "our" huruf awalnya huruf aktif, jdinya pake an.


meliismyself

What the difference between an hour and one hour?


ClaesJohannson

One hour - satu jam

an hour - sejam

Kira-kira nya seperti itu


sardiansyah

Kenapa harus pakai for dan at...? Td aq cuma "we eat least an hour"..


firalion

Bukankah jika kata for artinya untuk ya? Kenapa disitu artinya selama? Atau saya yang salah ya? Mohon jawab saya


HidayatOctoro31

For = untuk For at = selama Karena ada "at"


ina519857

Tp d belakangnya ada least lagi jd bingung


HidayatOctoro31

Karena ada "at" jadi for at = selama


WAZIRUDDIN

kalau pakai kata "during" bisa gak? we eat during at least an hour

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai