1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which is your dog?"

"Which is your dog?"

Terjemahan:Yang mana anjingmu?

March 22, 2016

8 Komentar


ekaristi

Kenapa gak which one your dog


MuslimahFi

Biar mudah dipahami dlu


meisyadia

Mengapa harus pakai "is"


ardhisukma

karena anjingnya 1


Yoesmadi

Culturally sensitive?


saidalghiyats

Yg lagi belajar, jgn buru" ya langsung skip ke next level misalnya, play aja satu satu biar ingat di otak


LeviaFebri

Kenapa ga make are


Roseitumawar

Karena di soal jumlahnya anjingnya hanya satu (dog) kalo anjingnya banyak lebih dari satu (dogs) baru pake to be are

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.