1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls read a book."

"The girls read a book."

Terjemahan:Para anak perempuan itu membaca sebuah buku.

March 23, 2016

12 Komentar


sys17261

Kenapa harus Para anak perempuan 'itu'?


ClaesJohannson

Karena kata "the".

Dalam bahasa Indonesia kalimat

Para anak perempuan membaca sebuah buku

bisa mempunyai dua arti yang harus dibedakan dalam bahasa Ingris

Para anak perempuan SECARA UMUM membaca sebuah buku

Girls read a book.

atau

Para anak perempuan YANG ITU membaca sebuah buku

THE girls read a book.


Indri603037

Kenapa "Para gadis itu membaca sebuah buku" salah? Sebelumnya saya slalu ketik gadis tp benar..


LeaThng8

Why para anak perempuan and not just anak perempuan


ClaesJohannson

karena "girls" dengan s di belakang yang berarti ada banyak anak perempuan. (plural form = bentuk majemuk)


PERCE_NEIGE

I don't know if the person talk Indonesian yet.


arifanda97

kenapa the girls tidak sama dengan gadis-gadis?


PERCE_NEIGE

Why "baca" is wrong? Membaca is the plural? Why membaca is also used with "I"?


EndahTriLi

Apakah para anak perempuan tidak sama dengan gadis-gadis?


rhival

Kenapa harus gunakan kata para anak perempuan, kenapa tidak bisa Anak perempuan,..bingung


fansesa

Kenapa para gadis tersebut mebaca sebuah buku salah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.