1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tentara itu tidak punya kelu…

"Tentara itu tidak punya keluarga."

Terjemahan:That soldier does not have a family.

March 24, 2016

21 Komentar


Aanfyzz

Maunya gimana sih ? Pilih the jawabannya that Pilih that jawabannya the


tri619528

Triknya : perhatiin mana yang huruf pertamanya pakai kapital. Itu pasti kata pertamanya


TinCe17

Hahaha harus bisa memahami kata kerja dan kata lainya. Karena semua itu beda


idnasirasira

Ini harusnya bener


rasmat2

Kok pake does bukan do? Kan tentara itu artinya jamak bukan tunggal


tri619528

Does dan do bukan untuk membedakan jamak atau tunggal. Tapi untuk membedakan orang pertama, org ke2, atau org ke3. Contoh : I, we, you itu pake do (krn org pertama) He, she, it itu pake does ( org ke2) Kata ganti subyek juga pake does. Contohnya pada soal ini


AnGaby01

Karena hanya satu tentara (the/that soldier) makanya pake does. Kalo mau pake do maka kalimat awalnya harus The/those/these soldiers do not have...


rystaekabu

Ini harusnya benar


SazJnntl

Perhatikan kata setelah 'not'. Itu kata nya beda-beda. Ada yg 'take' ada yg 'have'. Yg bener 'have', artinya 'punya'


AndikaDix

Does apaan sih?


AhdMWan

Have a family / have family ?


JefaFadila

Kenapa salah, kan harusnya benar


AgungHyuga

Kenapa jawaban pertama salah? Harusnya bener kan?


Rifky42205

A family? Family aja cukup kan


usep-kun

A family cuman tanpa "a" disalahin, padahal pertanyaannya nggak ada kata "sebuah" keluarga, hadeuhhh -_-


RamzyArianka

Kenapa pake does


Wigandaz

Apa bedanya Sama army ? Saya coba ktik army tapi salah.


RamadhanRa9

Kenapa pake have bukan has?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.