1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Generally we all eat at the …

"Generally we all eat at the table together."

Terjemahan:Biasanya kami semua makan di meja bersama.

March 24, 2016

5 Komentar


haidarahhusain

For you who learn Indonesian, it's better to say "bersama" after "makan". (... makan bersama di meja).

If we use "bersama" after "meja" ("... meja bersama"), it could means "public table".

But it's still accepted for daily conversation.


ClaesJohannson

good point.

Moreover, if you want to put the adver at the end, you could use "bareng" (informal) or "bersama-sama"


BustanulAr1

The table biasanya meja itu, sekarang di kasih itu salah


SalsabilaTrivia

Gak semua yang pake "the" artinya "itu"


dindasaurs

pemborosan kata ga sih?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.