Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Generally we all eat at the table together."

Terjemahan:Biasanya kami semua makan di meja bersama.

2 tahun yang lalu

2 Komentar


haidarahhusain
haidarahhusain

For you who learn Indonesian, it's better to say "bersama" after "makan". (... makan bersama di meja).

If we use "bersama" after "meja" ("... meja bersama"), it could means "public table".

But it's still accepted for daily conversation.

2 tahun yang lalu

ClaesJohannson

good point.

Moreover, if you want to put the adver at the end, you could use "bareng" (informal) or "bersama-sama"

2 tahun yang lalu