1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Lelaki itu membuat sup."

"Lelaki itu membuat sup."

Terjemahan:The man makes the soup.

March 24, 2016

7 Komentar


putudianpr

Saya masih bingung penggunaan "the" pada bagian "the soup". Ada yg bisa jelasin kenapa harus pake " the" ?


gabrielfaj678289

"The" digunakan untuk merujuk pada kalimat tersebut Ex : The wine (Anggur itu) The Hospital (Rumah Sakit itu)

CMIIW


fajarbacht

Harus nya cook=memasak


ClaesJohannson

Walaupun "cook soup" itu benar, namun "make soup" lebih sering digunakan


ErikaMadia1

Gaboleh pakai 'guy' ya


samiyyatunniswah

Kok disalahin yaa the soup what's wrong?? Hello anybody can explains ??


Ipul738745

Kenapa pakai the

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.