1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Thanks, you are welcome."

"Thanks, you are welcome."

Terjemahan:Terima kasih, terima kasih kembali.

March 24, 2016

42 Komentar


HendraHasu1

Saya butuh teman untuk latihan


Rusman716778

Kok ga ada suaranya yah?


nurbilah295

Kenapa harus Thanks? Kenapa gak Thank you?


astrid._

thanks and thank you itu punya arti yang sama hanya thanks itu lebih dipakai ke casual moment,atau ke sesama teman dan thank you itu dipakai untuk formal moment dan kepada orang yg lebih tua atau dihormati.


Divarrgina

Keduanya punya arti "Terima kasih" jadi keduanya benar. Thanks adalah singkatan dari thank you


zeshy_sri

Mau nyari temen yg di ajak latihan pemula:)


rosedhanes

your dan you are apa bedanya


lugasdr

your : milikmu, you : kamu


AnisDestri

Your kepemilikan, you itu objek, contohnya your : Your eyes : Matamu (matanya milikmu)

Contohnya you : You eat. Kamu makan (sudah jelas kamu itu makan, kan?)


Lusiana722618

You itu subject jika posisinya di depan kalimat dan bisa menjadi object jika di tengah kalimat setelah verb. Misalnya: you are a woman (subject) dan I will give you something (object). Sedangkan your adalah sebagai possesive adjective (kata ganti milik), contohnya: your car is new, She goes with your sister.


pelangi286861

Your diikuti kata benda You diikuti kata kerja


YuliyantiL

I have answered correctly but why is it still wrong?


Layla447339

Kok salah mulu sih, padahal jawabannya sama


Viko2581

Kak Kalo He Itu Utk Pria Ya dan Perwmpuan Itu She Kan


desi453389

Ahahaha membingungkan


desi453389

You are welcome artinya bukannya sam-sama?


Yusuf120453

Kenapa ud thanks, you are welcome Arti nya jadi rancu Terima kasih, terima kasih kembali


ErhamKanugrahan

Sama sama kok salah :(


farelfakhr

Gimana nih saya udah bicara benar salah terus


TIKTOKOFFI8

Aku asik asik salah semua udah level brp


bungaadell

Kalo mau klik , ada gaa sih


NesyaDraws

Kalian kelas berapa? (≡^∇^≡)


Lyviona

Sama sama kok salah?


abdulmazji

buat temen lainnya, mungkin duo lingo membuat terjemahan semudah mungkin untuk diingat, karna level ini untuk pemula.


AnisSayus

Stdgrrydhdhdhdhrjdjssvxb


AnisSayus

Exha DHD bisa jfjs

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.