1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka mengikutkan kamu."

"Mereka mengikutkan kamu."

Terjemahan:They include you.

March 24, 2016

7 Komentar


FujiamiShu

include itu lebih cocok dari pada follow. Coba ya.. They follow you = mereka mengikuti mu. they include you = mereka mengikutkan mu. Beda dari artinya


mr.ferry

Hubungan kalimat ini dengan materi di bagian ini apa ya ?


AndreaReta12

Bukannya include itu menyertakan ya?


AnGaby01

Ya, dalam bahasa Indonesia punya beberapa variasi seperti mengikutkan, menyertakan, memasukan.


gita_g

Aku kira soalnya "mereka mengikuti kamu" ternyata "mengikutkan"


NelzaKoto

Kalau including,apa artinya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.