1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sebuah makanan vegetarian."

"Sebuah makanan vegetarian."

Terjemahan:A vegetarian meal.

March 25, 2016

24 Komentar


zahraaulia1

Bedanya food sma meal apaa yaa?


Lestari698626

Setahu aku food lebih general. Tapi meal lebih ke arah makanan yg kita makan 3 kali sehari. Contoh yg food: ada anak makan cokelat terus disuruh ortunya ngabisin cokelat nya "finish your food, son!" Contoh yg meal: ada anak lagi sarapan terus disuruh ortunya ngabisin sarapan nya "finish your meal, son!"


Mrsanf_

A vegetarian meal or a vegetarian food?


ClaesJohannson

Sepertinya sama-sama benar walaupun meal itu lebih lumrah


RinaMarian2

Cemilan buah buahan atau makan buah


Halimah69268

Kok saya pilih jwbnnya gk ad yg bnar??


dharmawane

Saya juga ngalamin yg sama, semoga bisa di perbaiki masalah ini


reza941144

Masa harus food...meal juga sama artinya...bahasa inggris itu luas maknanya


MAHFUDZS.H

Harusnya pilih meal sma food juga


FazriGading

Baca soal nya baik baik, kata nya "Pilih SEMUA jawaban yang benar"


Ninja206611

A Vegetarian food


DwiSarah

Sebenarnya A vegetarian meal juga bisa, jika tidak ada pilihan yg lain.tapi, memang lebih cocok food


aulia.syifa.r

Food itu makanan secara umum, meal itu makanan satu kali makan (di kita sih nasi-sayur-lauk).


RahelP.

Harusnya pilih dua kan


rickyfabia

V meal sama v food sama2 bener ko, jadi di centangnya 2


idnasirasira

Pilihnya dua yg a vegetarian meal sama food itu dua duanya bener.. jadi pilihnya 2


Galang791367

Pilih yg benar bang. 2" nya dipilih


SadhamAraf

harus dpilih 2 jawaban..


SeptiPuspi1

Jawabannya adalah 2 jdi centang nya 2


divyana

Maybe,dua duanya kali yah. I mean, meal and food. I mah blm ngerti lah.


AliIlham

Semuanya kok salah sih


almaputrri

Ada yang bisa jelaskan gak, perbedaan meal sama food itu dimananya


dedots

Bagi saya

Food makanan berat Meal makanan ringan ke arah berat Snack makanan ringan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.