Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Pria-pria itu minum air itu."

Terjemahan:The men drink the water.

2 tahun yang lalu

11 Komentar


MuhammadAr477172

Karena kalau men lebih dari satu,kalau man kurang dari satu

2 tahun yang lalu

AzmGtuu

Oke bang thx info nya

5 bulan yang lalu

MuhammadJa19057

Kata Pria-pria itu kan jamak

1 tahun yang lalu

IrfanRafi

Bukan nya kalau pria pria itu boys ya? Soalnya kan banyak pria?

7 bulan yang lalu

aditua2

Boys itu anak laki laki klo pria pria itu (the men)

2 bulan yang lalu

Syafiq739331

Ko tidak pakai s ya, drinks?

2 bulan yang lalu

curutmonyo

Men atau mans

7 bulan yang lalu

AdindaArin

Men buat pria yg lebih dari satu. Man buat satu pria

4 bulan yang lalu

ShinoKami1

Mens itu penyakit wanita?

1 bulan yang lalu

Kania277318

Kok salah seh

1 minggu yang lalu

Candra25891

Ke apa drinknya tidak pake s "drinks"? Karenakn the men bukan i

1 minggu yang lalu