"Pria-pria itu minum air itu."

Terjemahan:The men drink the water.

2 tahun yang lalu

12 Komentar


MuhammadAr477172

Karena kalau men lebih dari satu,kalau man kurang dari satu

2 tahun yang lalu

AzmGtuu

Oke bang thx info nya

11 bulan yang lalu

Syafiq739331

Ko tidak pakai s ya, drinks?

7 bulan yang lalu

MuhammadJa19057

Kata Pria-pria itu kan jamak

2 tahun yang lalu

IrfanRafi

Bukan nya kalau pria pria itu boys ya? Soalnya kan banyak pria?

1 tahun yang lalu

aditua2

Boys itu anak laki laki klo pria pria itu (the men)

8 bulan yang lalu

curutmonyo

Men atau mans

1 tahun yang lalu

AdindaArin

Men buat pria yg lebih dari satu. Man buat satu pria

9 bulan yang lalu

Kania277318

Kok salah seh

5 bulan yang lalu

Candra25891

Ke apa drinknya tidak pake s "drinks"? Karenakn the men bukan i

5 bulan yang lalu

Asqal2

the men the drink water (jawaban benar)

1 bulan yang lalu

KangTahu

Cuma gara gara gk pake tirik di ujung salah gua haha semanga deh belajar nya.

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.