1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pria-pria itu minum air itu."

"Pria-pria itu minum air itu."

Terjemahan:The men drink the water.

March 25, 2016

21 Komentar


MuhammadAr477172

Karena kalau men lebih dari satu,kalau man kurang dari satu


AzmGtuu

Oke bang thx info nya


zhul3

Mksudnya tuggal yak??


Syafiq739331

Ko tidak pakai s ya, drinks?


JodiHafiyy

Karena "pria pria" termasuk "they" they we i you ga pake s


MuhammadJa19057

Kata Pria-pria itu kan jamak


IrfanRafi

Bukan nya kalau pria pria itu boys ya? Soalnya kan banyak pria?


aditua2

Boys itu anak laki laki klo pria pria itu (the men)


AdindaArin

Men buat pria yg lebih dari satu. Man buat satu pria


Candra25891

Ke apa drinknya tidak pake s "drinks"? Karenakn the men bukan i


KangTahu

Cuma gara gara gk pake tirik di ujung salah gua haha semanga deh belajar nya.


GustiCzar

Kenapa pakai the awalannya


saskia529335

The = tersebut or itu.


Rastih

Kenapa drink nya tidak pakai "s"???


AfifBakhti

Kata kerja gak ada yang pakai S sejatinya bro. Kata kerja bisa di pasangkan dengan -S kalau subjeknya " dia ". ( He, She It, )


Baszkrai

Pria nya lebih dari 1 yg berarti bukannya make are?


TutiFazka

Cuman salah satu huruf man jadi men aja salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.