1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pria-pria itu minum air itu."

"Pria-pria itu minum air itu."

Terjemahan:The men drink the water.

March 25, 2016

47 Komentar


MuhammadAr477172

Karena kalau men lebih dari satu,kalau man kurang dari satu


zhul3

Mksudnya tuggal yak??


AzmGtuu

Oke bang thx info nya


SarasiMari1

Oh,,,now i know,, thanks


Mtcg06

Ntar kalau kurang dari satu pecahan dong?


Fadilathamrin

Tapi kan dia tulis pria pria jdi men dong bukan man...


Syafiq739331

Ko tidak pakai s ya, drinks?


JodiHafiyy

Karena "pria pria" termasuk "they" they we i you ga pake s


tiffanimuf

Maaf, tapi saya pernah dapat pertanyaan "man" tapi saya jawabnya "drinks" dibenarkan dari sana nya. dan sebaliknya saya pernah dapat pertanyaan "men" saya menjawab "drink" tapi bener. Ini gimana ya. Maaf sebelumnya saya butuh penjelasan yang jelas


sigitf

Men = pria-pria/para pria(jamak).

Man = pria (tunggal)

Jika subjek tunggal (He, she, it, boy, girl, man, woman) verb atau kata kerjanya +s/es.

Jika subjek I, You, jamak (they, we, boys, girls, men, women) verbnya TANPA ditambah s/es.

The man drinks coffee. The men drink coffee.

Semoga membantu.


Virisya1

Kalau yang pake 's itu di simple past, cuma digunakan pada subjek : she, he, it kalau kalimatnya negatif, gak usah pakai 's.

Misalnya boy itu dari subjek he, berarti dia makai 's jadi boys, boys juga bisa berarti jamak


Naisabil

Aku masih bingung sama kata "drink sama drinks"


faisal929830

Sama saya juga bingung


MuhammadJa19057

Kata Pria-pria itu kan jamak


Taufiq689067

Man tunggal men jamak gitukahh


Rastih

Kenapa drink nya tidak pakai "s"???


AfifBakhti

Kata kerja gak ada yang pakai S sejatinya bro. Kata kerja bisa di pasangkan dengan -S kalau subjeknya " dia ". ( He, She It, )


doanta_dys

Kan pria pria,berti jamak dong?


Baszkrai

Pria nya lebih dari 1 yg berarti bukannya make are?


cewok

Cuman salah satu huruf man jadi men aja salah


Mega477962

Iya, karna jamak (lebih dari satu) jd kalimat man itu untuk tunggal/satu orang, men untuk jamak/lebih dari satu orang. Call me if im wrong, thanks!


Ayida309886

iya krna dalam bhasa inggris udah kek gitu aturan nya


Firdamanda

Kayanknya kalo ada itu psti ada the


Mega477962

Memamg the artinya itu hehe


Jesi_nst

Klo the nya ada 2 emang boleh yaa


Naya160001

Gara2 typo jadi salah mulu


mazharikhns2822

Hayuuk jgn lupa sholawat.... shollu 'alaaa muhammad


alvanfirma

kenapa ngga drinks kan men(laki-laki banyak)


Nurhalizah715026

Bukannya the men itu jamak yah? Kok drink nya gak pake s


sigitf

Iya jamak. Karena jamak maka kata kerjanya tanpa tambahan s/es


WafiqohJam

Kan klo pria pria banyak 'men' klo wanita wanita banyak apa ???


sigitf

Wanita wanita = women


JessieAnge6

Pria pria = Men


JessieAnge6

Pria pria = Men


chaeryxn

Perbedaan "the" ama "that" apa sih? tadi aku tulis "that man drink that water" disalahin


Lyncz08

Kenapa harus pake the water ? Tidak the men drink water ?


VilvreadBl

kenapa gak drinks?


febriariop

Kenapa gak the men the drink water?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.