1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami mempunyai kopi."

"Kami mempunyai kopi."

Terjemahan:We have coffee.

March 26, 2016

16 Komentar


raniadn1

karena has untuk she, he ,it kalau have untuk i,we,they,you


intan512128

Hehhfhjhcfh hu ifjhghbbkf


M_Adi_Raihan

Karena "We"

CMIIW


arifin559811

Trims,dh di betulin cofee jd coffee....heheee


Meri695317

kenapa ga pake are?


raniadn1

karena memilikin(have) disana merujuk kata kerja jadi tidak pakai are


Bleble685258

Knp gak kadang suatu kalimat ada a/an kadang tidak ada


ferdi392684

Kalo an itu untuk benda


Raysanoors

We : Kami atau Kita Have : punya Coffe : kopi


Domita12

Beda coffee sama coffe ap ya?


FhanKyuSuk

Kasih tau bedanya has sama have dong sob


M_Adi_Raihan

Kalo (she, he ,it) pakai Has Kalo (i ,we ,they ,you) pakai Have.

Contoh has: The boy has coffee (The boy = He)

Contoh have: The boys have coffee ( The boys = They)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.