1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami mempunyai kopi."

"Kami mempunyai kopi."

Terjemahan:We have coffee.

March 26, 2016

13 Komentar


Raysanoors

We : Kami atau Kita Have : punya Coffe : kopi


intan512128

Hehhfhjhcfh hu ifjhghbbkf


raniadn1

karena has untuk she, he ,it kalau have untuk i,we,they,you


arifin559811

Trims,dh di betulin cofee jd coffee....heheee


Meri695317

kenapa ga pake are?


raniadn1

karena memilikin(have) disana merujuk kata kerja jadi tidak pakai are


Bleble685258

Knp gak kadang suatu kalimat ada a/an kadang tidak ada


ferdi392684

Kalo an itu untuk benda

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.