1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka makan roti lapis."

"Mereka makan roti lapis."

Terjemahan:They eat sandwiches.

March 26, 2016

30 Komentar


ANA.BELAJAR

harusnya bahasa indonesianya lebih diperjelas spy gak multi tafsir. contoh:

"mereka makan SEBUAH roti lapis" = "they eat A sandwich". atau: "mereka makan BEBERAPA ROTI LAPIS" = "they eat SANDWICHES"

klo kalimatnya "mereka makan roti lapis".....itu kemungkinannya bisa saja roti lapisnya banyak atau cuma sebuah yg mereka makan.


amaniraiha

no. kalau di translate ke inggris, " mereka makan roti lapis " itu memng langsung otomatis menggunakan " sandwiches ". gak peduli sebenarnya mereka hanya makan sebuah.


rempoadc

Ok tanks atas komennya


pwiiggybankk

agree, krn kan udh mereka masa sandwichnya cuma satu??


_nhidayat

Bisa aja kan join


RiyandiDjo

bisa aja kan 1 di sandwich dimakan rame rame


Mrs_rzq

Iya bener.. Malah bingung salahnya apa


MusVisena

Simple nya : saya = 1 roti, mereka = banyak roti. So gak perlu lagi pake embel embel 'beberapa roti' (a/an). Kata 'they' itu udah menunjukkan kalo roti disana banyak... Love you duolingo


JehanYesin

Ga, bisa jadi mereka makan satu sandwich bersama


belvaniii

Kenapa pake they are salah??


Rielga21

Karna season ini tentang jamak jadi saya tau kalo itu pake s xixixixixi


Parcival737703

YALLAH INI GUA MAU NAIK 1 CROWN SUSAH BGT GARA GARA BANYAK YG MULTI TAFSIR DAH 4 KALI REMED GA NAIK NAIK


harboot

Sandwiches karna ? Banyak sandwich yg dimakan ???


marthen19

Lapor soal Eror lagi min..., update dnk jgn gandalin google translate doank


marthen19

Min soal ngaco lagi nih..., baca kompalin pliss


Indri603037

Penambahan es di situ utk jamak objek nya... atau untuk jamak subjek nya? kenapa misal 'i eat apples' artinya jd saya makan apel, bukan beberapa apel?


MuhammadAl340914

Aneh cuma salah satu hurug


bit.lyslashKEFid

Soal "Mereka makan roti lapis" seharusnya jawabannya "they eat sandwich" karena dalam soal tidak ada indikator jamak.


selvyanangel496

Mereka makan roti lapis. Kan dia gak blg roti roti lapis, berarti betullah sandwich. Bukan sandwiches


garnetaama

Hmm... pas itu aku kan kami makan roti lapis kok gak banyak roti isinya kan jamak


Sunglass1212

Klo akhiran '-es' yang menunjukkan jamak contoh kata/bendanya yang kayak gimana, ya?


KomangAgus_

sandwiches dong harusnya, ihh bikin soal kok gini amat

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.