1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The Siblings"

"The Siblings"

Terjemahan:Para saudara kandung itu

March 26, 2016

8 Komentar


stephanie198271

Saudara kandung itu adalah 'sibiling' itu juga kalau hanya saudara kandung kalau para yang melebihi satu sibiling ditambah 's' dibelakangnya tapi tidak pakai apustrofi/'


Nurfdiansy

Bagaimana sh. Ciri2 kata yg akhrny harus di tmbah hurus S?


ClaesJohannson

Siblling"s". Plural form, bentuk jamak.


JosieGraba

Saudara kandung itu is not correct?


IMA891138

Antara tunggal dan jamak di bedakan dari tambahan huruf "S" dibelakang kata, contoh sibling masuk kategori tunggal dan siblings masuk kategori jamak.


IdrusUmadi

Kalo saudara angkat sibling juga gak?


Frans506808

Itu dan tersebut kedua bisa kan?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai