1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami memiliki roti."

"Kami memiliki roti."

Terjemahan:We have bread.

March 26, 2016

5 Komentar


peterwpi

Kegunaan has sama have apa?


ClaesJohannson

Has adalah bentuk singular dari Have. Bentuk past-tense nya adalah Had

Have mempunyai banyak sekali arti, tergantung konteks. Untuk selengkapnya, mungkin cari di kamus.

Untuk konteks ini, Have berarti mempunyai/memiliki.


delfimelin

Kenapa pake "a" salah ya? Roti jg bisa dikatakan sebuah roti ya?


Adhityahar2

I,you,they,we : have

Sh,he,it : has

Tolong koreksi jika saya salah..


rahel47104

Yaps udah bener kok :)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai