1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Nasi tersebut"

"Nasi tersebut"

Terjemahan:The rice

March 28, 2016

25 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/RafiAzis

Kenapa bukan that rice


https://www.duolingo.com/profile/meiisawibi1

Setau saya, karena that untuk kata tunggal, nah sedangkan the bisa tunggal bisa jamak, nah di soal kan beras konotasinya banyak bukan sebutir beras


https://www.duolingo.com/profile/AQB20

Masuk akal juga ya


https://www.duolingo.com/profile/DEVIN932027

Aku juga that rice disalahin huffg


https://www.duolingo.com/profile/HaninAsyifa

Iya disalahin mulu


https://www.duolingo.com/profile/jene436981

Bedanya the sama that apa? Tolong bantu jawab,makasih


https://www.duolingo.com/profile/kun895593

salah.. kok the bukan that.. ada yg bisa bantu


https://www.duolingo.com/profile/alta329204

Kalo the artinya banyak tapi salah satunya bisa tersebut..kalo that artinya itu


https://www.duolingo.com/profile/AldoPutra7

ini ngaco banget kalo nulis that rice harusnya bener dan okelah anggap aja bener pake the, terus ada soal yang gue tulis the apples tetep salah juga.


https://www.duolingo.com/profile/bucek4

Bubur bunut sukabumi is rice


https://www.duolingo.com/profile/Naurafila137

That rice salah?!


https://www.duolingo.com/profile/AfikaAzkad

Seliy meliawatyms Senin 14 meli 1984 2021

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.