1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Nasi tersebut"

"Nasi tersebut"

Terjemahan:The rice

March 28, 2016

22 Komentar


bucek4

Bubur bunut sukabumi is rice


RafiAzis

Kenapa bukan that rice


DEVIN932027

Aku juga that rice disalahin huffg


kun895593

salah.. kok the bukan that.. ada yg bisa bantu


alta329204

Kalo the artinya banyak tapi salah satunya bisa tersebut..kalo that artinya itu


AldoPutra7

ini ngaco banget kalo nulis that rice harusnya bener dan okelah anggap aja bener pake the, terus ada soal yang gue tulis the apples tetep salah juga.


jene436981

Bedanya the sama that apa? Tolong bantu jawab,makasih


koclokk

Kenapa "the rice", kok bukan "that rice"?

Suka-suka yang bikin soal lah... Bego-bego dah :D


Aldio_Ng

That rice or The rice? i think the correct one is That rice

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.