Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"men"

Terjemahan:pria-pria

2 tahun yang lalu

35 Komentar


YohanesBag

Kenapa pria pria ?

2 tahun yang lalu

ClaesJohannson

Man - 1 pria Men - banyak pria

2 tahun yang lalu

ronggo1

Owh....ya ya ya

2 tahun yang lalu

KentWirian

Oalah....

9 bulan yang lalu

Julia505736

Mengerti:)

1 bulan yang lalu

leonarhend1

Men sama man beda kayax

3 bulan yang lalu

dhaniresha

Man itu tunggal sedangkan men menunjukan ia lebih dari satu , kenapa jika laki laki harus memakai kata para menyambungkan penempatan kata agar pas , karena jika memakai para itu menunjukan sekumpulan atau kumpulan para laki laki yang bermakna lebih dari satu dan kenapa jika pria pria tidak memakai para karena tidak nyambung pada dasar katanya jadi memakai pria pria itu sudah bermakna para pria atau sekumpulan lelaki

6 bulan yang lalu

JordySinatria

laki-laki

2 tahun yang lalu

Dodotyuppy

laki-laki ???

2 tahun yang lalu

raitucarp

Lelaki-lelaki seharusnya bisa disingkat dengan laki-laki.

2 tahun yang lalu

septianrs

Beda

5 bulan yang lalu

Ravi578700

gak bisa... laki laki mnunjukkan kata tunggal sedangkan lelaki-lelaki itu baru menunjukkan jamak...

4 bulan yang lalu

Hery775301

Terjemahan men = Pria-pria apakah berbeda dengan laki-laki?

2 tahun yang lalu

CarolinaRez

Beda karena men itu jamak sedangkan laki-laki itu perorangan

1 tahun yang lalu

RidhoHerla

beda

4 bulan yang lalu

belumdinga

Pria pria ternyata hhha

1 tahun yang lalu

NidaFauziy1

Kenpa harus pria- pria ? Apa bedanya dengan laki- laki atau pria saja ?

1 tahun yang lalu

trissaaurelia

Oh.... Jawabannya itu

1 tahun yang lalu

Irfan265688

Ngapa

1 tahun yang lalu

AdiDeaNugr

Suaranya gk jelas kaya kumur kumur

1 tahun yang lalu

CarolinaRez

Para pria

1 tahun yang lalu

AdliaAufaQ

No

11 bulan yang lalu

Septian.Aditiya

Yang ingin bergabung di group WhatsApp klik link ini, belajar dan mengobrol bersama

https://chat.whatsapp.com/3MgIm3Lf2uP8Dl1C6HdqLx

10 bulan yang lalu

Ary325803

Pria -pria, apa bukan " mens?

5 bulan yang lalu

Ravi578700

bukan...

4 bulan yang lalu

hasan45660

Man berarti pria/lelaki,tapi kalo men : bentuk plural (jamak) dari man,jadi artinya para pria...

3 bulan yang lalu

Maria13853

Kok pria pria?kan gak ada kalimat yang menyatakan kata jamak.

3 bulan yang lalu

leonarhend1

Aplikasi apaaaa ini malah sy tambh bego

3 bulan yang lalu

Aul391220

Wkwkwk pria pria konyol banget

2 bulan yang lalu

AdeYusuf4

Man = Pria

2 bulan yang lalu

MazayaAjri

serah njir kaga ngerti gua-,-

2 bulan yang lalu

hanaarifah

men=pria mens=pria pria

2 bulan yang lalu

herigomes

ANEHH....kok laki laki bias salah.

1 bulan yang lalu

Ezfron

Knp para pria kan ngak ada plural

1 bulan yang lalu

ImamMarufA

Men=para pria Man=1 pria

3 minggu yang lalu