"men"

Terjemahan:pria-pria

March 29, 2016

43 Komentar


YohanesBag

Kenapa pria pria ?


ClaesJohannson

Man - 1 pria Men - banyak pria


ronggo1

Owh....ya ya ya


leonarhend1

Men sama man beda kayax


dhaniresha

Man itu tunggal sedangkan men menunjukan ia lebih dari satu , kenapa jika laki laki harus memakai kata para menyambungkan penempatan kata agar pas , karena jika memakai para itu menunjukan sekumpulan atau kumpulan para laki laki yang bermakna lebih dari satu dan kenapa jika pria pria tidak memakai para karena tidak nyambung pada dasar katanya jadi memakai pria pria itu sudah bermakna para pria atau sekumpulan lelaki


Hery775301

Terjemahan men = Pria-pria apakah berbeda dengan laki-laki?


CarolinaRez

Beda karena men itu jamak sedangkan laki-laki itu perorangan


raitucarp

Lelaki-lelaki seharusnya bisa disingkat dengan laki-laki.


Ravi578700

gak bisa... laki laki mnunjukkan kata tunggal sedangkan lelaki-lelaki itu baru menunjukkan jamak...


belumdinga

Pria pria ternyata hhha


NidaFauziy1

Kenpa harus pria- pria ? Apa bedanya dengan laki- laki atau pria saja ?


trissaaurelia

Oh.... Jawabannya itu


AdiDeaNugr

Suaranya gk jelas kaya kumur kumur


Septian.Aditiya

Yang ingin bergabung di group WhatsApp klik link ini, belajar dan mengobrol bersama

https://chat.whatsapp.com/3MgIm3Lf2uP8Dl1C6HdqLx


Ary325803

Pria -pria, apa bukan " mens?


hasan45660

Man berarti pria/lelaki,tapi kalo men : bentuk plural (jamak) dari man,jadi artinya para pria...


Maria13853

Kok pria pria?kan gak ada kalimat yang menyatakan kata jamak.


leonarhend1

Aplikasi apaaaa ini malah sy tambh bego


Aul391220

Wkwkwk pria pria konyol banget


MazayaAjri

serah njir kaga ngerti gua-,-


hanaarifah

men=pria mens=pria pria


herigomes

ANEHH....kok laki laki bias salah.


Ezfron

Knp para pria kan ngak ada plural


ImamMarufA

Men=para pria Man=1 pria


Arik_ne

Men = para pria Kenapa.? Karna pria nya beraanak jadi banyak


JailaniWid

Men nya kan gag pake s,,, kok salah kalo jawab pria saja


nabilla284789

kenapa tak boleh letak lelaki je?


Lisa433750

Men : pria. kenapa pria - pria?


MFarisSant2

Laki laki di salahkan??


Vania101258

Pria sama laki laki bedanya apa?


Ibnu234336

Bedanya cara baca "man" sama "men* itu apa ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.