Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"May he help that man?"

Terjemahan:Bolehkah dia menolong pria itu?

2 tahun yang lalu

5 Komentar


sayaferdi

bukannya harusnya he help(s)?

2 tahun yang lalu

ClaesJohannson

Kalau tidak salah, apabila di kalimat ada kata-kata seperti will, may, might, kata kerja lainya menggunakan bentuk aslinya.

2 tahun yang lalu

baksoikan

Betul sekali.

2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Pada kalimat interogative, semua kata kerja terkonjugasi kembali pada bentuk infinitive-nya.

  • Does he HAVE a brother? (Apakah dia punya saudara laki-laki?)
  • Yes, he HAS a brother (Ya, dia punya saudara laki-laki)
1 tahun yang lalu

Ehsan_Mehmed
Ehsan_Mehmed

Dapatkah dia menolong pria itu seharusnya juga jawaban yang diterima

11 bulan yang lalu