1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "May he help that man?"

"May he help that man?"

Terjemahan:Bolehkah dia menolong pria itu?

March 29, 2016

5 Komentar


Ehsan_Mehmed

Dapatkah dia menolong pria itu seharusnya juga jawaban yang diterima


sayaferdi

bukannya harusnya he help(s)?


ClaesJohannson

Kalau tidak salah, apabila di kalimat ada kata-kata seperti will, may, might, kata kerja lainya menggunakan bentuk aslinya.


Yutmen

Pada kalimat interogative, semua kata kerja terkonjugasi kembali pada bentuk infinitive-nya.

  • Does he HAVE a brother? (Apakah dia punya saudara laki-laki?)
  • Yes, he HAS a brother (Ya, dia punya saudara laki-laki)
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai