"Diamakansiang."

Terjemahan:He eats the lunch.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


fikriMuham4

Saya menulis "she is" tapi salah sedangkan yang betul adalah "she's"

1 tahun yang lalu

YuanFachru

Saya menggunakan "she", sedangkan disini yang bener harus "he". Saya rasa "dia" disini harus lebih spesifik gendernya.

2 tahun yang lalu

ClaesJohannson

Betul sekali, tolong direport agar bisa ditambahkan ke daftar jawaban.

2 tahun yang lalu

eGamingdep

Harap jenis kelaminnya digambar

1 tahun yang lalu

Ali146328

Mungkin he untuk segala gender

2 bulan yang lalu

Fadhylm

Kenapa ada 'the' nya

2 bulan yang lalu

becktichan

Jika gender tidak disebutkan secara spesifik maka menggunakan "He" . Trs pemakaian "The" mungkin untuk penekanan/kepastian waktu makan (siang hari)

1 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.