1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan siang."

"Dia makan siang."

Terjemahan:He eats the lunch.

March 30, 2016

11 Komentar


YuanFachru

Saya menggunakan "she", sedangkan disini yang bener harus "he". Saya rasa "dia" disini harus lebih spesifik gendernya.


ClaesJohannson

Betul sekali, tolong direport agar bisa ditambahkan ke daftar jawaban.


fikriMuham4

Saya menulis "she is" tapi salah sedangkan yang betul adalah "she's"


eGamingdep

Harap jenis kelaminnya digambar


Ali146328

Mungkin he untuk segala gender


Fadhylm

Kenapa ada 'the' nya


becktichan

Jika gender tidak disebutkan secara spesifik maka menggunakan "He" . Trs pemakaian "The" mungkin untuk penekanan/kepastian waktu makan (siang hari)


ISMAIL196164

Kenapa harus pakai the


NurKhasana430303

Dia-> kan bisa she bisa he.. aku jawab she salah harusnya he.. gimana sih??


prasblack

Maaf, knp eat the lunch? Apakah lunch itu bukan makan siang?menujuk pada waktu dan kegiatan..


nur728390

Bukanya lunch arti dari makan siang ya ko harus pke eats lgi ch , penjelasan y gmna ni

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.