Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia makan siang."

Terjemahan:He eats the lunch.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


fikriMuham4

Saya menulis "she is" tapi salah sedangkan yang betul adalah "she's"

1 tahun yang lalu

YuanFachru

Saya menggunakan "she", sedangkan disini yang bener harus "he". Saya rasa "dia" disini harus lebih spesifik gendernya.

2 tahun yang lalu

ClaesJohannson

Betul sekali, tolong direport agar bisa ditambahkan ke daftar jawaban.

2 tahun yang lalu

eGamingdep

Harap jenis kelaminnya digambar

10 bulan yang lalu

Ali146328

Mungkin he untuk segala gender

1 minggu yang lalu

Fadhylm

Kenapa ada 'the' nya

1 minggu yang lalu