1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan siang."

"Dia makan siang."

Terjemahan:He eats the lunch.

March 30, 2016

30 Komentar


Fadhylm

Kenapa ada 'the' nya


Abcd256204

and i was like "bruhh"


nur728390

Bukanya lunch arti dari makan siang ya ko harus pke eats lgi ch , penjelasan y gmna ni


TitoDwiApr

Ya seharus nya pake has biar gk pake eats lg jadi " she has lunch " emang apk nya agak aneh


WindySy

Bnr tuh ga jelas


annefghjkl

IKR, jadi bingungg


YuanFachru

Saya menggunakan "she", sedangkan disini yang bener harus "he". Saya rasa "dia" disini harus lebih spesifik gendernya.


ClaesJohannson

Betul sekali, tolong direport agar bisa ditambahkan ke daftar jawaban.


Thesus4

Pake she juga bisa


prasblack

Maaf, knp eat the lunch? Apakah lunch itu bukan makan siang?menujuk pada waktu dan kegiatan..


vianalta

karena lunch= makan siang, jadi memakan makan siang pake eat lunch


Ali146328

Mungkin he untuk segala gender


ISMAIL196164

Kenapa harus pakai the


eGamingdep

Harap jenis kelaminnya digambar


becktichan

Jika gender tidak disebutkan secara spesifik maka menggunakan "He" . Trs pemakaian "The" mungkin untuk penekanan/kepastian waktu makan (siang hari)


NurKhasana430303

Dia-> kan bisa she bisa he.. aku jawab she salah harusnya he.. gimana sih??


wilhel10

Saya pakai she bisa...tp saya buat "she has lunch" benar jg


MayGabriel2

Ku tulis, he having lunch kok salah ._.


SofiQamaryani

Iya sama jadi salah


mary_poooo

Aku tulis she have lunch kok salah??


Jeyaana

iya itu karena jawaban kamu emang salah, karena she itu makenya has bukan have


SherlyAuli4

Antara 'she' atau 'he' itu gamasalah. Gw pake he sebelumnya dan ttp bener kok


SherlyAuli4

'Dia'nya merujuk she/he itu gamasalah kok


SherlyAuli4

'Dia'nya merujuk she/he itu gamasalah kok.


TitoDwiApr

She has lunch juga bener


WindaRaza

Tadi pas pake makan salah sekarang harus pake eat


lyriumenc

'Lunch' itu artinya udah 'makan siang' kan? Kenapa harus ditambah kata 'eat' (?)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.