"The woman goes."

Terjemahan:Wanita itu pergi.

2 tahun yang lalu

12 Komentar


cuhartadi

Kuncinya harus thu orang ke 1,2 dan 3. . Penting itu dlu

2 tahun yang lalu

gombes1

ini ga ada he she it knp jadi goes

2 tahun yang lalu

ClaesJohannson

goes adalah bentuk singular present dari go. Artinya segala sesuatu yang tunggal (singular) menggunakan goes. Ini termasuk he, she, it, woman, man, cat, etc. I, me, you adalah pengecualian

2 tahun yang lalu

IndRa.Nap

Boleh tanya knp i, me, you dijadikan pengecualian?

2 tahun yang lalu

ClaesJohannson

Entah kenapa, I me, you selalu dianggap plural.

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

You memang plural, karena kamu dan kalian diartikan sama. I adalah kasus khusus.

3 bulan yang lalu

aperiliya
aperiliya

Kan itu Women berarti wanita.. intinya kata kerja yang memakai s itu adalah she he is dan Name for the person.

2 bulan yang lalu

aperiliya
aperiliya

Typo itu bukan is tapi "it"

2 bulan yang lalu

IvanAmbit

Gimana cara mengetahui orang ke 1.2 dan 3?? Mohon pencerahanya dong

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

1: orang yang bicara (saya/kami). 2: orang yang diajak bicara (kamu/kalian). 3: orang/benda yang dibicarakan (dia/mereka/itu)

3 bulan yang lalu

iman834665

Apa sih bedanya antara plural dan singular

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Plural itu banyak/jamak, singular itu satu.

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.