Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The woman goes."

Terjemahan:Wanita itu pergi.

2 tahun yang lalu

20 Komentar


cuhartadi

Kuncinya harus thu orang ke 1,2 dan 3. . Penting itu dlu

2 tahun yang lalu

gombes1

ini ga ada he she it knp jadi goes

2 tahun yang lalu

ClaesJohannson

goes adalah bentuk singular present dari go. Artinya segala sesuatu yang tunggal (singular) menggunakan goes. Ini termasuk he, she, it, woman, man, cat, etc. I, me, you adalah pengecualian

2 tahun yang lalu

IndRa.Nap

Boleh tanya knp i, me, you dijadikan pengecualian?

2 tahun yang lalu

ClaesJohannson

Entah kenapa, I me, you selalu dianggap plural.

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

You memang plural, karena kamu dan kalian diartikan sama. I adalah kasus khusus.

1 bulan yang lalu

aperiliya
aperiliya

Kan itu Women berarti wanita.. intinya kata kerja yang memakai s itu adalah she he is dan Name for the person.

1 minggu yang lalu

aperiliya
aperiliya

Typo itu bukan is tapi "it"

1 minggu yang lalu

IvanAmbit

Gimana cara mengetahui orang ke 1.2 dan 3?? Mohon pencerahanya dong

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

1: orang yang bicara (saya/kami). 2: orang yang diajak bicara (kamu/kalian). 3: orang/benda yang dibicarakan (dia/mereka/itu)

1 bulan yang lalu

iman834665

Apa sih bedanya antara plural dan singular

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Plural itu banyak/jamak, singular itu satu.

1 bulan yang lalu

MuhamadTom1

Apa sih beda antara plural and singular

2 tahun yang lalu

lea217877

Katanya gantung ya?

1 tahun yang lalu

rizkasw

bedanya yg pake -ng itu pa misal going

8 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Itu present participle. Beda lagi.

1 bulan yang lalu

Gege_23

Gojek aja sekalian. Hehe

2 tahun yang lalu

azwar9

Knp bukan gos aj knp mesti goes..

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Aturannya begitu.

1 bulan yang lalu

TeddyDarma

Karena roma irama syuting video clip bukan dengan ani lagi.

2 tahun yang lalu