1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman goes."

"The woman goes."

Terjemahan:Wanita itu pergi.

March 30, 2016

27 Komentar


cuhartadi

Kuncinya harus thu orang ke 1,2 dan 3. . Penting itu dlu


gombes1

ini ga ada he she it knp jadi goes


ClaesJohannson

goes adalah bentuk singular present dari go. Artinya segala sesuatu yang tunggal (singular) menggunakan goes. Ini termasuk he, she, it, woman, man, cat, etc. I, me, you adalah pengecualian


IndRa.Nap

Boleh tanya knp i, me, you dijadikan pengecualian?


ClaesJohannson

Entah kenapa, I me, you selalu dianggap plural.


aulia.syifa.r

You memang plural, karena kamu dan kalian diartikan sama. I adalah kasus khusus.


sulthon.mhmmd

Karena simple present


AbrahamDzulkaren

I itu apa ya?? Kalo yg di maksud saya seperti kata" me" itu salah karena "i" tdk bisa berdiri sendiri tapi harus ada nounnya.


aperiliya

Kan itu Women berarti wanita.. intinya kata kerja yang memakai s itu adalah she he is dan Name for the person.


aperiliya

Typo itu bukan is tapi "it"


Kannahashimoto69

Woman kan termasuk he she it


Berliana284992

Kapan go dan goes digunaka n?


iman834665

Apa sih bedanya antara plural dan singular


aulia.syifa.r

Plural itu banyak/jamak, singular itu satu.


IvanAmbit

Gimana cara mengetahui orang ke 1.2 dan 3?? Mohon pencerahanya dong


aulia.syifa.r

1: orang yang bicara (saya/kami). 2: orang yang diajak bicara (kamu/kalian). 3: orang/benda yang dibicarakan (dia/mereka/itu)


RadiusIswa

Yang bener women apa woman yah


M.Rifaldi

Woman itu Berarti cuma satu Kalo women banyak


dwi86146

Woman itu satu Women itu bnyak kalau gak salah


iraiyn

Katanya gantung ya?


Kaisah6252

ya harusnya kan bener?


devaandriana

Kalo mau tau orang 1.2.3 itu dalam bahasa Inggris apa ya namanya?


halwanzfaa

Wanita itu pergi


dwi86146

Knpa sees bukan see


thifany11350

Karna the woman termasuk ke golongan she he it, jdi pake sees, kalo i you they we itu gpke s jdinya sees , CMIIW


AnnisaNurO14

And you let her go~

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.