1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman goes."

"The woman goes."

Terjemahan:Wanita itu pergi.

March 30, 2016

16 Komentar


cuhartadi

Kuncinya harus thu orang ke 1,2 dan 3. . Penting itu dlu


gombes1

ini ga ada he she it knp jadi goes


ClaesJohannson

goes adalah bentuk singular present dari go. Artinya segala sesuatu yang tunggal (singular) menggunakan goes. Ini termasuk he, she, it, woman, man, cat, etc. I, me, you adalah pengecualian


IndRa.Nap

Boleh tanya knp i, me, you dijadikan pengecualian?


ClaesJohannson

Entah kenapa, I me, you selalu dianggap plural.


aulia.syifa.r

You memang plural, karena kamu dan kalian diartikan sama. I adalah kasus khusus.


Sulthon.Mh

Karena simple present


aperiliya

Kan itu Women berarti wanita.. intinya kata kerja yang memakai s itu adalah she he is dan Name for the person.


aperiliya

Typo itu bukan is tapi "it"


iman834665

Apa sih bedanya antara plural dan singular


aulia.syifa.r

Plural itu banyak/jamak, singular itu satu.


IvanAmbit

Gimana cara mengetahui orang ke 1.2 dan 3?? Mohon pencerahanya dong


aulia.syifa.r

1: orang yang bicara (saya/kami). 2: orang yang diajak bicara (kamu/kalian). 3: orang/benda yang dibicarakan (dia/mereka/itu)


RadiusIswa

Yang bener women apa woman yah


Berliana284992

Kapan go dan goes digunaka n?


Kaisah6252

ya harusnya kan bener?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.