1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Seekor gajah"

"Seekor gajah"

Terjemahan:An elephant

March 31, 2016

17 Komentar


HidayatRac

A,i,u,e,o pake an selain itu pake A
Example: an egg,a horse,a bear,an apple


Riskainr

an tidak hanya digunakan untuk objek dengan awalan huruf vokal , tapi juga digunakan untuk objek yang pengucapannya diawali huruf vokal (meskipun tidak diawali huruf vokal)


rendyepraw

Yg dimaksud huruf vocal dan bukan vocal gimana ya?


nurfarahaz

Aiueo itu hurf vocal


VisciSF

Huruf itu Vocal "A,I,U,E,O" Bukan Vocal/Konsonan kayak"B,C,D..."dan yang lainnya selain A I U E O


SabrinaAyu4

Contohnya apa ya objek yang pengucapannya diawali huruf vokal (meskipun tidak diawali huruf vokal)?


IlmanAhmad

An hour (Awer) A University (Yuniversiti)


abduh8

An huruf vokal,a selain vokal


andri248426

Sebenarnya penggunaan an itu bgmn ya? Mohon bantuannya


RizkiAgus

Klo 'an' itu yg awalannya huruf vokal seperti: -a horse -a turtle

-an elephant -an ant


mhaekals11

Huruf vokal itu : "a,i,u,e,o" Jadi an dipake klo huruf awalannya adalah huruf vokal


HendryThen

An eleplant juga sama toh??


muammarkha2

Kenapa bukan the elephant? Tolong dijelaakan penggunaan THE dan a/an?


aulia.syifa.r

The itu kalau sudah jelas gajah yang mana atau yang mana saja (karena boleh the elephants), tapi kalau an elephant itu jumlahnya jelas satu tapi tidak jelas gajah yang mana (belum disebutkan sebelumnya).


Refniel

Kenapa saya jawab "an elephant" benar

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai