1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has a duck, I have a turt…

"He has a duck, I have a turtle."

Terjemahan:Dia punya seekor bebek, saya punya seekor kura-kura.

March 31, 2016

148 Komentar


Angga709298

kalau ada kata He, She, It maka have berubah menjadi has dan apabila ada kata Are, You, We, They maka have (tetap)-tidak berubah


Deswita687202

Saya sudah menulis dengan benar tetapi kenapa tetap salah?


eta2903

Betul banget k


greenteabl

Saya sudah bilang nya dengan benar tapi knp masih slah??


PopcornGam3

Hooh aju juga gitu


thya463976

Betul saya juga


DhilaFadhi7

Sama kak aku juga gitu


Laura519024

Coba dilaporkan, disebelah tanda komentar kan ada tanda bendera, nah disitu bisa dilaporin tuh,,

Mungkin bisa si,,


AlamJaya1

Penggunaan has,have (kepunyaan)


MuhammadImron80

"I" juga menggunakan "have"


Sabrinazah19

Thank you for information


Hilyaturrahmah

Ouh jadi begitu, okelah makasih infonya kak :)


StivenPaen

Yey gue 100 nga ada salah walau 1


ayu802156

Dia punya seekor bebek,saya punya seekor kura kura


MyHamburge

Kok di gw punya nya satu doank


MochJefriA

Pasangannya have itu apa Pasangannya has itu apa


The_C10H16

Have itu i, u, they, we Has itu he, she, it nama orang


manikwiray1

gampangnya i, you, they, we (ayudewi) tidak suka s :)


ERLIN736950

Have itu untuk i, you, they, we

Kalau has untuk she, he, it


DAT00001

Pasangannya have adalah ... Dan pasangan has adalah ...


nana999830

Has itu buat org ke 3 tunggal (he she it) sementara org ketiga jamak (they) pakenya have


Angga709298

have itu V1 dan Has itu V2 sama2 memiliki arti (memiliki atau mempunyai. thx.


lalalaras

Has itu v1 tapi hanya digunakan untuk subjek tunggal (he she it) Sedangkan V2 dari have adalah had


IsraPawela

Tapi disini kata "mempunyai" salah, yg benar adalah "punya"


HrX-PRO-Hermawan

Has dan have itu V1, kalo V2 dari has dan have itu had


ShareenKha1

Susah juga...tapi kan jadi pintar orang indo jadi ngerti b.english


SakriUdin

Kok di ulag terusih


haritimor4

Dia laki laki punya seekor bebek, saya punya seekor kura kura


SandraDebo15

Aku dah tulis seekor salah terus pertanyaan nya ad yg sama terus aku bikin sebuah salah jugaa...


dodimulyan

has dan have artinya sama yahh mempunyai , aph ada penjabaran yg lain y lg .. mohon bimbingannya master


Adhiluhung

Kalo subject nya they we i you pake have kalo subject he she it pake has


Caturhendr

Dia punya se ekor bebek saya punya seekor kura kura


AliGhufron1

Kalau has bertemu dengan tobe (am,are,is) has berubah menjadi have. Contoh: I has book dan I am have book


IsraPawela

Coba dibuka lagi buku grammar nya. Ada gak perubahan has menjadi have seperti contoh yg kk berikan.


robbay1

Kalo i am tobe pake has kah?


Nailaputri4

jvjzdgsygxjzggxhr isotop jg jg iok


noob110

Lol harus bebek ya, ga boleh itik


syarla5

Bedanya punya sama memiliki apa?


AzizSatria1

Dalam bahasa inggris (have/has) artinya sama aja.. punya, mempunyai, memiliki


syifa240825

apa bedanya has sama have


EC7lnksY

Apakah ada beda antara Aku dan Saya? Rasanya artinya sama.


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Hanya karena kata 'seekor'?


riyani848927

    Saya susah baca turtle nya


LeahSolari

    POTONG BEBEK ANGSA ANGSA DIKUALI MAMA MINTA DANSA DANSA 4x SORONG KE KIRIII SORONG KE KANANNNN LALALALALALALALA xD


LeahSolari

    Aku teh menyanyi karena "He has a duck" xD


Winchancha

    Jawaban ku seharusnya benar


Aliakbar52335

    Kamvret...gara2 nambah kata "and" aja langsung false


StepanAkch

    "Dia punya seekor itik, aku punya seekor penyu" - mengapa salah?


Malika168390

    Seekor cuma 1... gimana sih_-


Ali138241

    (a) bikin repot


suchanda3

    Cuman slah dan sama koma nya


2xkimdahyun

    gue kira dog. eh ternyata duck


aaaassssk

    Mempunyai 22nya kok salah ya. Masa satu mempunyai yang kedua punya. Bingung


Farhanah003

    Cara bedain ngomong "dog" sama "duck" gimana ya


The_C10H16

    Dog itu dog duck itu dak


intanpermata1369

    Kenapa susah ya bedakan duck sama dog


nunalafif

    gabole penyu dong


khaihai

    Maapin bedanya aku sama saya apa ya


owvan1

    kurang koma ya Allah


nurul792673

    Bunyi penyebutan duck mirip sama bunyi dog ya... Hee..


Naurafila137

    'dia punya bebek, aku punya kura kura' kan sama aja! Knp disalahin?


Your_Friends

    Duck dan dog pengucapannya terlalu sama sulit di bedakan


asarion

    Gak ada "seekor" salah?!hemm


AisyahSuli1

    Cuma salah huruf u dong si salah gblg :v


Husna454061

    Tempat menjawab ketutup waktu ngetik jadi kesel sendiri, ada gitu juga ga?


Nabilaaa19

    Cuma kurang - salah;)


ilenelstya

    Has/have artinya adalah 'punya' atau bisa juga 'memiliki' itu sama saja artinya, jadi Mohon perbaiki yah. Karena saya menjawab memiliki salah


RodiSatria

    Kayak kedengaran dog


AliyatunNi2

    Salah mulu padahal udah bener


Royce101

    Dog sama duck bunyinya hampir sama


be2to

    Gimana bedain duck dn dog hampir sama :(


BobiAlmitr

    Dia punya seekor bebek saya punya kura kura


srixqaulia

    Pake kata "aku" salah :(


hisyam126156

    Apa bedaya sih has sama have kan artinya sama


RetnoNawan

    Bedanya mempunyai sama punya?


shotos_wifes17

    He has a duck, i have a turtle. Lah w dah nerjemahin "dia punya seekor bebek aku punya seekor kura kura" salah anjir. Trus w liat pembetulannya cuman ada dikata "aku" yang seharusnya "saya" hahh.. Apakah memang gaboleh pake kata "aku" ?


AisRishofa

    Ini perekamnya kenapa gan? Kok bolak balik salah trs padahal yg kuucapin bener


MuhammadIl872992

    "Duck" dan "dog" bunyinya kok hampir sama ya


qqahmd

    Saya nukis "aku" tapi salah wkwk


putrimalu1

    Saya /aku apa bedanya yah perasaan sama deh


eta2903

    Sy sudah hati hati kenapa tetap salah


nvanglica

    gabisa bedain suara dog ama duck dr tdi salah mulu


WzkokOffic

    Tadi kan aku pakai mode lambat ya, itu kelambatan banget gilak Jadi aku salah. Yang bagian the turtlenya gak ketulis


alvian777

    Punya sama mempunyai bedakah? Kok gw salah ya


RhapzDan

    APAAN SIH I HAVE SAMA I'VE TU ARTINYA SAMA AJA KN


hvteris

    Njir salah 2 kali ternyata duck buka dog


SakriUdin

    Kok di ulang ulang sih capek tau


Bisayok

    Dog sama duck hampir sama suaranya, susah bedainnya


sarifindaw2

    kampang pilat jalat kau duolingo


afrasy_

    Memiliki salah yaa kenapa?


DewayuCahy

    Aku kira dia bilang he has a dog i have a turtle


royan35

    Cuma salah kata saya nya doang aku nulis nya aku padahal sama


halima485696

    Saya menulis dengan benar, tetapi kenapa salah??


RahayuSawi

    Jawabaku betul, kenapa harus disalahkan sih


Nellysaada

    Apa bedanya punya sama memiliki :V


HafizaNand1

    harus bat ada seekor apa anjim


jidanjaitu

    Asli..gua masih bingung utk yg listening..soalnya pengucapan "duck" and "dog" sama aje


RobbiWahyu

    Apakah a di "a turtle" harus artinya seekor?


kimmarshya

    saya udah bener ngomongnya tapi kok masih salah


EnyKristan

    Saya sudah bilang yang benar tapi Masih salah


Meldaa7

    Gw typo anying


yessynf

    susah bgt bedain dog and duckk


aya.june

    Apakah 'punya' dan 'memiliki' itu berbeda?


Aasutera

    Kenapa salah ...??????.


VnessLjh

    Kenapa kadang a tidak usah di terjemahin seekor, dan the juga smaa


kazennn_

    Kadang duck sama dog sering terdengar sama


IFromIndonesian

    cuma ketambahan "dan" doang, uda disalahin☹


ujeXD

    Bedain bunyi dog sama duck gemana sih ah. Kedengeran sama aja


MuhammadHariz223

    Duck sama dog nya aku gak tau


Chalistaensaaa

    Masih mumet sama 'duck' & 'dog', sama banget anjir kedengarannya!


deevawlheea

    Saya sudah berbicra


meifruiruu

    APA BEDANYA SIH "SAYA" DENGAN "AKU" ??


akuicaa

    DAHLAH AUDIONYA SALAH❌❌❌❌❌ ;MAD;٩(╬ఠ༬ఠ)و HUHHHH


NabilaSidi1

    Saya menulis kura kura salah ternyata kurang - doang jadi salah :(


HettyKumal

    Aku dengernya dog bukan duck


MiuNanaKim

    Cara bedain pengucapan "dog" dan "duck" gimana ya? Aku sering salah di bagian listening


putri366012

    anjrot nemiliki sama punya tuh dama aja ye bangsat

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.