Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He has a duck, I have a turtle."

Terjemahan:Dia punya seekor bebek, saya punya seekor kura-kura.

2 tahun yang lalu

23 Komentar


Angga709298

kalau ada kata He, She, It maka have berubah menjadi has dan apabila ada kata Are, You, We, They maka have (tetap)-tidak berubah

2 tahun yang lalu

AlamJaya1

Penggunaan has,have (kepunyaan)

1 tahun yang lalu

yaser534375

Thx

1 tahun yang lalu

Angga709298

have itu V1 dan Has itu V2 sama2 memiliki arti (memiliki atau mempunyai. thx.

2 tahun yang lalu

hery888

Tak paham

2 tahun yang lalu

dewiolga

Dia punya seekor bebek saya punya seekor kura kura

2 tahun yang lalu

haritimor4

Dia laki laki punya seekor bebek, saya punya seekor kura kura

2 tahun yang lalu

dodimulyan

has dan have artinya sama yahh mempunyai , aph ada penjabaran yg lain y lg .. mohon bimbingannya master

2 tahun yang lalu

Adhiluhung

Kalo subject nya they we i you pake have kalo subject he she it pake has

1 tahun yang lalu

Caturhendr

Dia punya se ekor bebek saya punya seekor kura kura

2 tahun yang lalu

Lawi12

Mungkin disuruh mengartikan hanya satu kata,yaitu kata yg berwarna

2 tahun yang lalu

AliGhufron1

Kalau has bertemu dengan tobe (am,are,is) has berubah menjadi have. Contoh: I has book dan I am have book

1 tahun yang lalu

ShareenKha1

Susah juga...tapi kan jadi pintar orang indo jadi ngerti b.english

1 tahun yang lalu

Zaki505089

Bingu

1 tahun yang lalu

ayu802156

Dia punya seekor bebek,saya punya seekor kura kura

1 tahun yang lalu

jonathanse730877

Goblok lu semua

1 tahun yang lalu

robbay1

Kalo i am tobe pake has kah?

1 tahun yang lalu

Yayan36705

Am aja udah tobe

5 bulan yang lalu

Nailaputri4

jvjzdgsygxjzggxhr isotop jg jg iok

11 bulan yang lalu

Nailaputri4

nk

11 bulan yang lalu

noob110

Lol harus bebek ya, ga boleh itik

5 bulan yang lalu

syarla5

Bedanya punya sama memiliki apa?

3 bulan yang lalu

syifa240825

apa bedanya has sama have

2 bulan yang lalu