1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has a duck, I have a turt…

"He has a duck, I have a turtle."

Terjemahan:Dia punya seekor bebek, saya punya seekor kura-kura.

March 31, 2016

40 Komentar


Angga709298

kalau ada kata He, She, It maka have berubah menjadi has dan apabila ada kata Are, You, We, They maka have (tetap)-tidak berubah


AlamJaya1

Penggunaan has,have (kepunyaan)


Angga709298

have itu V1 dan Has itu V2 sama2 memiliki arti (memiliki atau mempunyai. thx.


IsraPawela

Tapi disini kata "mempunyai" salah, yg benar adalah "punya"


MochJefriA

Pasangannya have itu apa Pasangannya has itu apa


Danish_Abdullah

Pasangannya have adalah ... Dan pasangan has adalah ...


dodimulyan

has dan have artinya sama yahh mempunyai , aph ada penjabaran yg lain y lg .. mohon bimbingannya master


Adhiluhung

Kalo subject nya they we i you pake have kalo subject he she it pake has


Lawi12

Mungkin disuruh mengartikan hanya satu kata,yaitu kata yg berwarna


AliGhufron1

Kalau has bertemu dengan tobe (am,are,is) has berubah menjadi have. Contoh: I has book dan I am have book


IsraPawela

Coba dibuka lagi buku grammar nya. Ada gak perubahan has menjadi have seperti contoh yg kk berikan.


ShareenKha1

Susah juga...tapi kan jadi pintar orang indo jadi ngerti b.english


ayu802156

Dia punya seekor bebek,saya punya seekor kura kura


Nailaputri4

jvjzdgsygxjzggxhr isotop jg jg iok


riyani848927

Saya susah baca turtle nya


Ali138241

(a) bikin repot


dewiolga

Dia punya seekor bebek saya punya seekor kura kura


haritimor4

Dia laki laki punya seekor bebek, saya punya seekor kura kura


Caturhendr

Dia punya se ekor bebek saya punya seekor kura kura


robbay1

Kalo i am tobe pake has kah?


noob110

Lol harus bebek ya, ga boleh itik


syarla5

Bedanya punya sama memiliki apa?


syifa240825

apa bedanya has sama have


EC7lnksY

Apakah ada beda antara Aku dan Saya? Rasanya artinya sama.


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Hanya karena kata 'seekor'?


LeahSolari

    POTONG BEBEK ANGSA ANGSA DIKUALI MAMA MINTA DANSA DANSA 4x SORONG KE KIRIII SORONG KE KANANNNN LALALALALALALALA xD


LeahSolari

    Aku teh menyanyi karena "He has a duck" xD


Winchancha

    Jawaban ku seharusnya benar


Aliakbar52335

    Kamvret...gara2 nambah kata "and" aja langsung false


StepanAkch

    "Dia punya seekor itik, aku punya seekor penyu" - mengapa salah?


Malika168390

    Seekor cuma 1... gimana sih_-


suchanda3

    Cuman slah dan sama koma nya

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.