1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu adalah nasi."

"Itu adalah nasi."

Terjemahan:It is rice.

April 1, 2016

28 Komentar


MikhaelFre

kenapa engga pake that ?


nettijen

Bisa saja jadinya "That is rice" atau "it is rice"


Aswin940386

Bisa juka pakai " it's rice "


phobosxdeimos

aku pake that bener kok


radindazizah

Iya kenapa gak pake that?


hakimbachtiar23

Iya nih seharusnya that,


LuqmanHaki253541

Harusnya pake that ini xD


viki623058

Knapa pake "s"..?


dhedhenz

ini gwa yang salah apa .apa programnya eror .perasaan gwa yang benar that is a rice dah .kenapa jadi it is rice .jadi gagal faham gwa ...


Kumala345329

Rice itu dalam bahasa inggris termasuk benda yang tidak dapat dihitung, jadi ga pakai a. Sama seperti sugar, salt, water.


phobosxdeimos

sama kok artinya


Hady327643

Lebih teliti lagi yah mab


hanum.mz

maaf kak, yang aku tau kalau nasi g usah pake 'a' (?) soalnya nasi g bisa dihitung. CMIIW


Hisam10

Seharusnya kan "That is rice"


azurea1

Someone tell me please why its use an it not that ?


Meiirnasar

Seharusnya kan that is a rice bkn it is rice


Nailaputri4

jbgvnbjnbnbnhbhhhikikhhnjghhjnnnnnnmmmmmm


JkJmBT813

Seharus nya "it's a rice"


BilalArofa

Kenapa gw tulis beras salah


AhmadSyafi639310

It (kalem/santuy) That (kasar/tegas)


baebeomii

kenapa kok gada 'a rice'


BelaAprillani

Bukannya it is itu artinya "ini adalah " ya


NaufalFaww14

Yeh salah huruf "rise"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.