1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing itu makan makanannya."

"Kucing itu makan makanannya."

Terjemahan:The cat eats its food.

April 2, 2016

15 Komentar


priyosigit

Karena cat org ketiga tunggal


Chelsea794310

Kalo cats artinya kucing nya ada 2 atau banyak kalo ditambahin 's'


neni630118

benar sekali memang kalo ditambahin ,s, dia menjadi banyak jadinya cats artinya kucing kucing misalnya the horses = kuda kuda itu


Sultan506507

Its itu kepemilikan dari it kah..? Apa he=his dan she=her...?

Kalo I, you, we, they, pake bagaimana..?


BagusSantoso

I pakai my, you pakai your, we pakai our, they pakai their


haji594926

I=am You=are We=are They=are


Wira866168

Maaf, am are is itu to be yg artinya adalah. Misal, you are a police> kamu adalah seorang polisi


DimazEkyINA

Jawabanku benar tapi disalahkan_-


Nilamaslah

The cat eats its meal kok salah yep


PanutanKit

kenapa pake its sih


AinunMahya2

Kayaknya ini kurang tepat deh,yang sudah ahli boleh jelaskan?


farizbayu

'the cat' dianggap sebagai 'it' makanya ketika bertemu kata kerja harus ditambah s. 'Its' sebagai kepemilikan dari kucing. Makanya yang benar adalah 'the cat eats its food'


Vaynard3

The cat eats her food kok salah yha, harus make 'its' gitu?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai