1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing itu makan makanannya."

"Kucing itu makan makanannya."

Terjemahan:The cat eats its food.

April 2, 2016

36 Komentar


jodohnyabaekhyun

KAK KAPAN KITA PAKE KATA "ITS" DAN KAPAN KITA PAKE KATA "IT"? makasi:"


Kochengorenz

It is a cat (itu adalah seekor kucing), untuk menyatakan sesuatu.

Coba lihat yang ini The cat eats "its" food (kucing itu makan makanan "nya". Sebagai bentuk kepemilikan bahwa makanannya si kucing dimakan oleh dirinya sendiri (kucing tersebut).

Kalau it's hanya singkatan dari it is, beda dengan its.

<h1>SemogaMembantu</h1>

Pseudonymo8

Food sama meal beda nya apa nich ?


azziraumn

"meal" digunakan utk makanan matang dan lebih sering digunakan untuk makanan manusia, sedangkan" food" artinya lebih umum. bisa dipakai utk makanan yg mentah/matang dan bisa dipakasi utk makanan hewan, tumbuhan, dan manusia


Sultan506507

Its itu kepemilikan dari it kah..? Apa he=his dan she=her...?

Kalo I, you, we, they, pake bagaimana..?


BagusSantoso

I pakai my, you pakai your, we pakai our, they pakai their


Muhammadya601470

thanks, sangat membantu


haji594926

I=am You=are We=are They=are


Wira866168

Maaf, am are is itu to be yg artinya adalah. Misal, you are a police> kamu adalah seorang polisi


Vaynard3

The cat eats her food kok salah yha, harus make 'its' gitu?


happiness-a

Her untuk kata dia (perempuan), pake its itu dari kata it karena hewan termasuk it


Luthfiziah

Kamu pakai her kalo pakai his bnr nya tapi saya tdk tau bagaimana bisa pake his itu kan binatang tidak tau perempuan atau laki2 nya?


alissamutiaradew

Iyap, bisa di baca komen sebelumnha banyak yg menjelaskan tentang its


happiness-a

Karena hewan itu it sedangkan kalau her itu kata ganti dia (perempuan)


happiness-a

Karena hewan termasuk it sedangkan her itu kata ganti dia (perempuan)


martinez794310

Kalo cats artinya kucing nya ada 2 atau banyak kalo ditambahin 's'


neni630118

benar sekali memang kalo ditambahin ,s, dia menjadi banyak jadinya cats artinya kucing kucing misalnya the horses = kuda kuda itu


Arfan16

Can I use 'his' or 'her' for animals instead of 'its'?


EkaKunthiN

Aku pake his td bnr, tp gtw


Lala831098

Kenapa gak paket 'their' ya?


aldi_lnh

Karena 'their' adalah kata kepemilikan dari 'they'(mereka). Sedangkan kan disitu tertera 'the cat' berarti tunggal. Jika 'the cats' maka bisa pakai 'their' karena jamak(pakai 's')


GiosRayan

Kenapa "eat & it ada Snya"


Arfan16

kalo awalnya I, you, we, they, orang ketiga jamak -> ngga pake S dibelakangnya kalo awalnya he,she,it,orang ketiga tunggal -> pake S dibelakangnya

kalo its itu bentuk kata depan yang menunjukkan kepemilikan I -> my you -> your he -> his she -> her they -> their we -> our it -> its


NatanBaoMepa

Kalau sepahamanya saya Eat yg di+s itu karna kata sebelumnya he, she, it atau nama orang atau jumlahnya banyak Kalau It yang di+s itu jadi kata kepemilikan atau kata ganti kepemilikan Kata kepemilikan( our cat ) kalau kata ganti kepemilikan aduh saya sampai skrg lom paham wkwk, #caridigugelduluyakak


allin927929

Its mungkin karena the cat. Mirip his/her. Kalau pakai their td salah. Krn mungkin single


Hipjul_Iman

Berarti kalau subjek nya jamak bukan "its" Ya tapi "it"?


hayatunnuf835810

kok eat nya ada s nya? eats gitu??


ig.Wildndwl

"The cat aets its food" bagian "makan" nya "aets" kenapa harus pake S padahal kan makan cuman 1 gak memakan


AkhmadRisk1

Kenapa harus pake its di diantar eats sama food


Dinasuryan3

kenapa saya pake his benar?? seharusnya its kan?


fatimzahrailahiy

Gimana caranya bedain bunyi "eats" sama "its"? Susah gitu bedain nya. Makasih


Nurganisa

Jadi, bukan their food ya


mang._ming

Aku jawab "the cat eats his food" dan benar

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.